Skip to content

Tips Memilih Lingerie

July 19, 2011

 

 

Iklan Jual Beli – Malam ini Anda ingin menghadiahi si dia malam yang tak terlupakan. Apa yang sudah Anda persiapkan? Hmm…coba lihat, makan malam sudah siap dan masih hangat di meja makan, seprei sudah diganti baru, lilin sudah siap untuk dinyalakan nanti malam, keharuman aroma terapi sudah Anda pasang sehingga nanti malam tidak terlalu pengap, anggur berkualitas pun sudah siap dituangkan untuk memanaskan suasana. Lalu apalagi yang kurang ya?

Malam ini Anda ingin menghadiahi si dia malam yang tak terlupakan. Apa yang sudah Anda persiapkan? Hmm…coba lihat, makan malam sudah siap dan masih hangat di meja makan, seprei sudah diganti baru, lilin sudah siap untuk dinyalakan nanti malam, keharuman aroma terapi sudah Anda pasang sehingga nanti malam tidak terlalu pengap, anggur berkualitas pun sudah siap dituangkan untuk memanaskan suasana. Lalu apalagi yang kurang ya?

Satu hal yang kurang, lingerie seksi! Yes sure, ini yang tak boleh Anda tinggalkan. Bayangkan saja si dia akan bertamasya dan mengagumi kecantikan Anda, jangan lewatkan kesempatan besar untuk memikat si dia. Pilih underwear paling seksi untuk membuatnya semakin tertantang. Namun sebelumnya simak tips berikut ini:

1. Jangan kenakan lingerie yang baru Anda beli di toko dan belum di cuci

Oh no! kenakan saja lingerie yang Anda anggap paling seksi. Lingerie yang masih baru pada umumnya tidak steril dan memiliki bau khas. Untuk membuat si dia makin terpesona Anda harus memikat dengan lingerie yang memberikan khas aroma tubuh Anda. Tentunya si dia akan menyukainya, atau semprotkan parfum yang Anda kenakan malam itu. Hal ini akan membuat si dia makin tergila-gila.

2. Kenakan lingerie yang pas ukurannya

Hindari lingerie yang terlalu ketat, karena ini akan membuat Anda sulit bernafas, dan bentuk tubuh Anda tidak akan terlihat bagus, dan si dia juga mungkin mengalami kesulitan saat hendak melepasnya. Namun lupakan juga lingerie yang terlalu longgar, tubuh seksi Anda tidak akan terlihat menonjol. Dan ini akan mengurangi mood si dia. Lingerie yang pas akan membalut tubuh seksi Anda dengan sempurna.

3. Lupakan lingerie kuno dan tidak menarik

Big no untuk lingerie kuno dan sudah usang. Setidaknya siapkan lingerie khusus yang memang Anda siapkan untuk acara ‘khusus’ Anda. Memang bukan lingerie yang terpenting bagi si dia, namun jika si dia melihat Anda di balik balutan busana dan lingerie yang seksi, si dia akan lebih memuja Anda. Anda tentunya ingin malam ini berjalan sesuai rencana Anda kan?

4. Adult lingerie!

Mungkin Anda pecinta lingerie dengan gambar kartun atau bunga. Emm…untuk malam ini singkirkan semua pilihan lingerie yang tampak kekanak-kanakan itu. Adult lingerie, dengan renda dan bahan yang sedikit transparan akan membuat Anda lebih seksi dan menarik. Jika memang Anda tak terlalu suka, setidaknya kenakan saja di acara-acara ‘khusus’ seperti malam ini. Si dia akan lebih menyukainya dan tak tahan untuk secepatnya memeluk Anda.

Ok Anda sudah siap untuk membuat si dia tergila-gila malam ini. Jangan lupakan semprotkan sedikit parfum di tubuh Anda. Si dia takkan lupa ‘hadiah special’ dari Anda. (wo/bee/kapanlagi.com)

 

Info: Jual Lingerie

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: