Skip to content

Tips Bisnis Baju Muslim

July 19, 2011

 

 

Bisnis Baju muslim atau baju muslim anak, merupakan bisnis yang gak pernah mati. Karena kebutuhan untuk baju muslim semakin meningkat, apalagi menjelang bulan puasa dan lebaran. Melihat hal ini, ada baiknya bagi kita yang ingin memulai bisnis, menjual baju musli bisa menjadi acuan dalam berbisnis, tapi ada beberap a hal yang harus diperhatikan dalam memulai bisnis baju muslim.
baju muslimah

 

Untuk Anda yang baru memulai dengan modal sedikit, bisa menjual secara eceran atau retail, Anda bisa membeli di tanah Abang (Jakarta). Jika punya modal lebih, anda bisa bisa menjual secara grosir, dengan cara menjadi pembeli langsung ke produsen yang biasanya banyak ada di daerah Tasikmalaya dan soreang (Jawa Barat).

Untuk pemasaran, anda bisa menggunakan fasilitas intenet dan social media seperti facebook dan jasa iklan gratis yang banyak di dunia maya.

Pemilihan mode baju muslim juga merupakan hal yang penting dalam bisnis baju muslim, dan kita harus bisa melihat trend dan model baju muslim yang terbaru. Desain yang menarik dan mengikuti tren terbaru tentu akan banyak diminati pembeli dan kita harus bisa mengikuti selera pasar.

Semoga sukses dalam menggeluti bisnis baju muslim(wk)

Info Terkait: Baju Muslim

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: