Skip to content

Trik Sukses Pernikahan

June 30, 2011

 

Saat menghadapi pernikahan sebagian orang mengalami stress pada saat, persiapan dan saat terjadi ketidak sesuaian dengan keinginan saat pelaksanaannya, namun anda tak perlu khawatir berikut ini ada beberapa tips untuk anda.

Santai

Hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, luangkan waktu untuk bersantai seminggu sebelum hari besar Anda. mungkin anda bisa ke spa dengan teman anda atau berbelanja di toko pakaian favorit. Apa pun yang santai dan menenangkan Anda.

Makan

Anda mungkin ingin menghilangkan beberapa pound agar anda bisa menggunakan gaun yang anda inginkan,untuk itu anda menghindari makan, tapi tahukah anda bahwa hal tersebut hanya kan menambah bencana karena bila anda lakukan itu anda akan merasa lemas, jangankan membaca sumpah di altar anda mungkin saja tidak akankuat berdiri. anda tidak harus makan banyak, tapi setidaknya ada sedikit asupan ke perut anda.

Kompromi

Jangan marah bila terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan yang anda inginkan. Semua orang tahu bahwa Anda ingin pernikahan yang sempurna karena itu ada harus bisa kompromi terhadap beberapa hal. Ingatlah bahwa “Anda bisa menangkap lebih banyak lalat dengan madu” dan jadi anda hanya cukup mengucapkan terimakasih.

Rawatlah Kecantikan Anda secara teratur

Hal ini sangat penting jangan mencoba melakukan facial terlebih dahulu, atau mencoba gaya rambut rambut, atau style baru, karena jika tidak sesuai maka hal tersebut akan mempengaruhi penampilan di hari istimewa anda.

Buatlah sebuah Daftar

Buatlah adaftar keperluan pernikahan anda, hal ini anda harus lakukan untuk menghindarkan anda dari kelupaan,

Slow Down

Lakukan semua dengan tenang jangan terburu-buru, anda masih punya banyak waktu untuk memunculkan ide-ide baru dan menyiapkan semuanya.

Biarkan Teman Anda membantu Anda

Kadang-kadang, Anda mungkin ingin melakukan segalanya sendiri, misalnya mengurusi katering, band, dan toko bunga. Namun, biarkan teman-teman anda membantu karena hal tersebut bisa mengurangi beban dari Anda. Biarkan mereka membantu Anda.

 

Ambil Beberapa Menit untuk Merenungkan bahwa anda akan menikah

Ini adalah satu hal yang masing-masing harus Anda lakukan. Hampir setiap orang memiliki keraguan sebelum berjalan menyusuri lorong. Mereka bertanya-tanya apakah itu hal yang benar untuk dilakukan. Anda telah datang sejauh ini dan anda tahu bahwa anda saling mencintai. Anda tidak akan mengatakan ya kecuali jika Anda sudah siap. Luangkan waktu sejenak, merenungkan cinta Anda untuk setengah yang lain, dan ingatlah apa yang membuat Anda jatuh cinta. Cara ini untuk meringankan pikiran Anda.

Katakanlah Terima Kasih

Anda tidak akan bisa melalu tanpa bantuan teman.ucapkan terima kasih dan kirimkan hadiah, demikian tipanya semoga bermanfaat, temukan info terkait lainya tentang pernikahan: iklan undangan pernikahan

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: