Skip to content

Satria FU 150 Dengan Modifikasi Sederhana Dan Murah

June 23, 2011
Ok kali ini maw sedikit share ah gmn caranya bikin Satria FU 150 jadi lebih racing look..lebih runcing..lebih Ok,lebih keren dan bla bla bla…soalnya ane kadang suka banjir pertanyaan kek gini.. pdhal mongtor ane jg masih biasa aj…hehehhehe

Langsung aja dah,dari kmrn sebenernya banyak orang yang YM ane en PM ane,banyak di antaranya yang nanya :
  1. kenapa buritan FU ane jadi runcing sangat?
  2. Gimana Cara bikin komposisi Cat Biru Rizla kek ane?
  3. Gimana cara bikin Single Seat / Seat Cowl Plug And Play ala Ninja 250
yap itu 3 pertanya favorit yang sering di tanyain ke ane kl lagi OL..heheehe..Sekarang ane cb share ya dengan simple aja..cekidot
1. Bikin FU Jadi Runcing
Ok ane maw bahas Cara pertama bikin FU jadi keliatan Runcing..Disini cuma di perluin bbrapa aksesoris di antara nya yg pling penting :
  • Undertail
Ini aksesoris yang paling bisa bikin FU sapa aja jadi kliatan runcing!Dmn belinya??jangan takut,sekarang udah banyak koq yang ngejual aksesoris undertail buat Satria FU 150,dari yang harganya 50rb – yang 350rb..tergantung selera c,biasanya cari yang bahanya tebel dan cekungan roda nya celup agar bisa muat ban gede dan gk nyundul saat motor kena gajrukan..hehehhe
  • Plat Nopol gantung
      Ini tentunya gk bs di pisahin dari motor ente, soalnya maw taro dmn lagi plat ente..wwkkwkwkw..Cara gampangnya bisa cari aksesoris spakbor Gantung yang sekarang udah banyak jg di jual di toko aksesoris motor,biasanya bisa aplikiasiin yang punya ny ninja 250 yang kisaran harga 100-130rebuan, atau ente bisa bikin di tukan las dengan model yang bisa di custom sendiri,lebih murah cm kena 40rebuan aja waktu ntu..Jadi ente bisa tetep modif tapi tetep taat peraturan..ahahhaha
      2. Komposisi Cat
      Gak jarang orang pada nanyain cara bikin cat biru rizla model bgini,padahal tinggal bawa ke tukang cat dan mnt bikinin jg bs koq..heheheh…tp ane maw share sedikit komposisi warna yang sesuai biar lebih masuk ke warna biru langitnya. Cat terdiri dari 3 warna..masing2 pk merk Auto brite kl gk salah..Setiap warna terdiri dari Putih,Hijau Dan Biru,untuk taste bs di pilih karakter Metalic dan gloss..untuk hal ini tukang cat emang lebih paham c,tp gk ada salahnya ente yang nentuin warna biru yang sesuai,kl bisa bawa contoh deh gan..mnt di oplos sampe bner2 ente ktmu Feelnya..kl udh tinggal di cat deh..Untuk ongkos cat Full Body,Velg Dan Footstep serta Aksesoris,saat itu ane habis sekitar 750rebu aja koq..hehehehe
      3. Seat Cowl Model GP…
      Klo untuk yang satu ini ane emg khusus custom…tp jgn khawatir,custom gk selalu mahal koq,ane sndiri cm bermodalkan seadanya bisa jadi…pokoke gampang bgt dan murah sangat…Gimana caranya?? nanti ane kupas tuntas di Postingan selanjutnya ya….wkakakakak
      No comments yet

      Leave a Reply

      Fill in your details below or click an icon to log in:

      WordPress.com Logo

      You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

      Twitter picture

      You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

      Facebook photo

      You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

      Google+ photo

      You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

      Connecting to %s

      %d bloggers like this: