Skip to content

Metamorfosis Yang Terjadi Dengan Satria FU 2009 Dengan 2011

June 17, 2011

Sejak awal di facelift pada Suzuki Satria FU 2009 yang mengalami perubahan signifikan pada headlamp dan penambahan fitur dual modenya, dan sekarang Satria FU telah disegarkan (facelift) kembali pada 2011 ini. Strategi tersebut, kabarnya, salah satu upaya agar Suzuki mampu mendongkrak penjualan sekitar 10% pada 2011.

Ya. Kita tahu, kontribusi Satria FU terhadap total penjualan lini bebek Suzuki tergolong besar. Pada Januari-Agustus 2010 saja, kontribusi Satria FU sekitar 39%, alias kontributor nomor wahid dari empat varian bebek yang dimiliki Suzuki.

 

Suzuki Satria FU bakal disegarkan (facelift) pada 2011. Strategi tersebut, kabarnya, salah satu upaya agar Suzuki mampu mendongkrak penjualan sekitar 10% pada 2011. Ya. Kita tahu, kontribusi Satria FU terhadap total penjualan lini bebek Suzuki tergolong besar. Pada Januari-Agustus 2010 saja, kontribusi Satria FU sekitar 39%, alias kontributor nomor wahid dari empat varian bebek yang dimiliki Suzuki.

Penyegaran seperti apa yang bakal dilakukan SIS terhadap Satria FU 150? Di antaranya kini satria fu 2011 telah menggunakan striping baru dengan desain yang sangat elegan, dan adanya penambahan fitur seperti AHO yang memang sekarang sudah jadi standar motor di Indonesia,sedangkan ada juga “Beberapa model yang kami rilis antara lain bebek Shogun, Satria facelift, satu model sport, dan skutik,” ujar General Marketing Manager SIS 2W Joko Utomo

Walau, bagi orang awam pun, semestinya Suzuki juga serius membenahi lini bebek yang lainnya. Sebut saja misalnya Shogun. Saat ini, dari empat produk bebek Suzuki yakni Shogun, New Smash, Satria FU, dan Titan, memang yang mulai meredup adalah New Smash.

 

Artikel Selanjutnya – TVS Tormax Lebih Unggul dari Jupiter MX dan Satria FU?

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: