Skip to content

Kumpulan Penyakit Satria FU Dan Berikut Perbaikannya

May 4, 2011

Bro and sis pengguna satria Fu, yuuk kita kenali apa aja sich penyakit di motor satria kite nyukk dan segala tentang tetek bengek nya si bebek sport ini…

 

sekalian berbagi , sekalian berbagi solusi juga nich,..ane buka dikit yach apa aja penyakit yang udah melegenda di kalangan para kesatria, selain itu juga substitusi part apa aja sich yang bisa digunakan dari motor tipe atau merek lain..??

1. Perawatan Karbu

2. Motor sering nembak

3. Mati saat menembus hujan

4. Bunyi Berisik Pada Tensioner

5. Posisi CDI Rawan Pencurian

6. Digital Speedo dan Bensin Ngaco

7. Kabel terjepit, Ganggu Pengendalian

8. Ujung Knalpot New Satria FU, rawan dicuri

9. Cara mudah membersihkan kabel kopling yang sering seret

10. Substitusi Kabel Kopling Milik Ninja 150R

11. Cangkok kampas kopling milik RG 150R

12. Rawat Gigi Elektrik, Biar Tokcer

13. Cek baut, buat yang sering Ngebut

14. Lain-Lain

semoga bermanfaat ya gan…yang lain bisa share juga dimari tentang satria FU nya

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: