Skip to content

Spart Variasi Favorit Untuk Ninja 250R

April 6, 2011
tags:

Bicara modif motor memang gak bakal habis-habis. Apalagi sekarang pasar motor di Indionesia semakin rame dan motor baru pun berkeliaran ada dimana-mana. Huh.. pusing sendiri kalau mau menghitung jumlah motor! Banyak banget!

 

Nah, kalau anda punya besutan motor Kawasaki Ninja 250R tipe sport racing, yang harganya sudah mencapai angka 50 jutaan, jangan pula anda mau kalah dengan modifikasi motor bebek atau motor dibawah kelasnya Ninja 250. Kalau perlu, anda segera melakukan modifikasi besutan Ninja250R yang bisa membuat motor jadi lebih keren dan enak dilihat. Kalau cuma tampil standard rasanya hampa.

Masalahnya dimana sih bengkel atau toko asesories yang enak diajak konsultasi soal modif buat besutan motor sport racing Ninja 250R?Nggak cuma paham soal konsultasi, tapi juga toko atau bengkel sedia segala rupa spart-part asesories yang dibutuhkan, yang lebih penting model lagi nge-top, nggak ketinggalan jaman.

apa saja sih biasanya barang yang sering diminta dan dicari konsumen untuk modifikasi Ninja250R? biasanya tuh antara lain:

1. Ban Battlax Original Bridgestone
2. Velg Racing lebar hingga 5 inchi diameter 17
3. Swing Arm
4. Knalpot Racing (Yoshimura, PDK, CLD, R9)
5. Stang jepit
6. Footstep Underbone Ninja 250
7. Undertail
8. Pegangan Plat Nomor
9. Body plus condom tangki
10. Cover Single Seater
11. Speedo Meter KOSO
12. Air Brush
13. Variasi Stiker

Yap semoga berguna infonya..

Temukan info menarik dan lengkap seputar Footstep Underbone Ninja 250

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: