Skip to content

Mengenal Para Sponsor Ducati MotoGP

March 9, 2011
tags:

Lansung aja dah

 

 

* Warna Merah : Nah mungkin banyak yang belum tau makna warna merah pada motor Ducati Factory Team:mrgreen: Warna merah itu adalah melambangkan Rokok Gudang Garam Merah … Makanya ada istilah “Buktikan Merahmu😆

* TIM : Merupakan raja telekomunikasi italia. Nah logo tim sering terlihat di handset blackberry yang merupakan handset buat buka polnoglapy😆 Tim juga menyediakan akses internet dan komunikasi lainya

* Generali Group : Adalah lembaga finansial terkemuka italia. Meliputi pendanaan, finansial hingga perusahaan asuransi. Sayap generali grup cukup luas, bahkan sempat ada selentingan Generali merupakan sponsor pribadi juara nasional Supersport 2008 & Superbike 2010 matteo

* Riello UPS – adalah perusahaan Inggris – Italia yang menyediakan solusi suplai energi listrik disegala bidang termasuk telekomunikasi, internet, listrik, dunia kesehatan hingga perangkat sofware dan hardware untuk konsumsi publik.

* Diesel only the Brave Diesel : merupakan produk kosmetik pria seperti after shave maupun sejenisnya termasuk parfum dan deodoran, yah gitulah mbah kurang paham soal ini😆

* Enel : adalah perusahaan penyuplai energi eropa, merupakan salah satu yang terbesar. makanya nggak heran enel menjadi sponsor Ducati … PLN ? Byar pet …

* AMG : singkatan dari Anak Motol Gede. Merupakan rumah tunner dan perfomance dari Mercedes Benz. Yang kini baru aja jadian dengan Ducati. Ada kabar bahwa keduanya akan melanjutkan hubungan ke tingkat lebih serius …

* Bridgestone : Kalo nggak salah ini merupakan perusahaan kosmetik wanita, jika di oleskan ke wajah maka wajah wantia yang buruk rupa akan berubah menjadi tambah cantik … kalo nggak salah ….

“Warning…Info yang di Atas jangan sepenuhnya di percaya..kwkwkwkwkkw”

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: