Skip to content

Pengen Moge??gampang Kok dapetin nya

February 2, 2011

Bagi sebagian orang, memiliki moge merupakan sebuah impian yang sulit terwujud, mulai dari harga jual motor gede yang selangit, ketidak praktisan moge sebagai kendaraan oprasional hingga keruwetan pengurusan surat menyuratnya. Tetapi sebenarnya keadaanya tidak seseram yang dibayangkan karena sebenarnya banyak cara dan jalan pintas untuk memiliki moge tanpa harus mengeluarkan biaya ratusa juta dan pusing tujuh keliling mengenai pengurusan surat menyuratnya
Uang tunai adalah syarat utama

 

 

Yups, dan ini yang bisanya menjadi ganjalan pamungkas bagi orang yang ingin memiliki moge. Tidak seperti membeli motor pada umumnya yang dapat dengan mudah memperoleh bantuan melalui leasing untuk moge hanya dua merk yang secara resmi diakui leasing yaitu Ducati dan Harley-Davidson itupun hanya dapat dilakukan bila anda membeli produk baru yang barang tentu harganya selangit. Cukup siapkan uang tunai antara 90 – 125 juta rupiah jika sudah terpenuhi artinya bro tinggal selangkah lagi sebelum memiliki moge!

Malu bertanya sesat di jalan

Pepatah tersebut tepat 100% buat seseorang yang ingin membeli moge. Karena banyak sekali orang yang ingin mencari untung di dalam ketidak tahuan seseorang. Mulai dari iming iming, harga miring plus surat sakti, surat tilang dan surat sementara semuanya adalah PENIPUAN!

ATPM dan Komunitas

Keberadaan ATPM merupakan hal vital bagi moge, karena dengan adanya ATPM keberadaan mekanik dan sparepart barang tentu bukan menjadi masalah. Komunitas moge berbeda dengan komunitas motor biasa, karena keanggotaan pada komunitas moge memiliki banyak keuntunganya mulai dari potongan harga hingga jual beli akseoris aftermarket yang belum tentu dijual di indonesia. Karena tidak sedikit anggota komunitas bikers yang kerjanya bolak balik ke luar negri dan “titipan aksesoris” dari rekan rekan di komunitas sudah menjadi barang wajib yang biasanya selalu dipenuhi oleh mereka.

Pentingnya Asuransi All Risk

Kebanyakan moge saat ini telah di asuransi – All Risk sehingga kerusakan sedikit saja bisa langsung di klaim. Hal ini sungguh bermanfaat mengingat harga sparepart baru moge sangat mahal. Terlebih lagi, jika telah melakukan klaim kitapun diperbolehkan mengganti sparepart sendiri untuk kemudian biaya pembelian sparepart tersebut diganti oleh asuransi. Biaya pembuatan asuransi tersebut adalah 2,5% dari harga motor.

Sumber

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: