Skip to content

Generasi Pulsar Baru Akan Segera Launching

January 27, 2011

Bajaj dipastikan akan melengkapi line up model sepeda motornya di Indonesia dengan varian terbaru Bajaj Pulsar 220. Varian yang akan menjadi model tertinggi Bajaj di Indonesia ini tinggal menunggu waktu peluncurannya saja.

“Kita memang berencana meluncurkan Bajaj Pulsar 220,” buka M Rizal Tandju, Marketing & PR Asst. Manager, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI).

Menariknya, Saat ditanya harga jualnya, Bajaj tidak memberikan kepastian harga, tapi tetap menjanjikan harga yang kompetitif.

“Kita melengkapi dan memberikan pilihan pada konsumen yang menginginkan tampilan lebih sporty. Dan yang pasti kita akan tetap berkomitmen menawarkan harga yang terjangkau,” yakin Rizal.

Sayangnya pria ramah ini masih bungkam soal kapan kepastian launchingnya. “Yang pasti tahun ini, nanti akan kita hubungi,” ungkapnya.

 

 

Tapi, bocoran dari beberapa pihak menyebutkan Bajaj Pulsar 220 ini akan meluncur pada bulan Februari mendatang. Bahkan di beberapa jaringan dealer Bajaj di Jakarta, para mekaniknya mengaku sudah mendapatkan training Bajaj Pulsar 220.

Bajaj Pulsar 200 ini menggunakan mesinnya 4-stroke, DTS-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 20 dk dan torsi 19,12 Nm. Yang pasti lebih bertenaga ketimbang versi 200cc-nya.

Sedang secara desain, hampir mirip dengan Bajaj Pulsar 200 dan 180, perbedaan paling mecolok ada pada penggunaan fairing yang lebih besar dan aplikasi disk brake belakang.

Mantab nih!

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: