Skip to content

HONDA CS-1 VERSUS SUZUKI SATRIA FU

January 18, 2011

 

Klo dipikir modifikasi memang sesuai selera masing-masing orang. Tujuannya buat kontes atau pake harian. Tapi buat keduanya ini punya tujuan kontes, so layak dong ditandingin.

Nah kini, modifikasi Honda CS-1 bikinan Dino dari Mojokerto Jawa Timur ditantang langsung Suzuki Satria FU punya Agus dari Palu Sulawesi. Konsep keduanya sama-sama mengambil tokoh komik Spiderman. Bedanya keduanya memilih karakter yang berbeda, satunya laba-laba merah sedang satunya; Venom si laba-laba jahat. So seru nih buat ditandingin, siapa yang dapet penilaian terbaik???…

HONDA CS-1 DINO MOJOKERTO

Penilain modifikasi:
Kalo ditilik modifikasinya, Honda CS-1 milik Dino kuat di pengerjaan hand madenya. Dari bagian depan, customised cover mesinnya dibikin dari bahan plat besi yang dibentuk macam jaring laba-laba. Selain buat cover, jaring ini buat standart tengah. Jadi nggak perlu lagi pakai standart samping bawaan motor.
Lainnya, modifikasi dengan sentuhan tangan ini juga dilakukan pada cover knalpot, jok dibentuk laba-laba, spion, dan banyak detil lain yang dibuat mirip jaring.
Nilai: ????

SUZUKI FU AGUS PALU

“motor Satria FU ku ini selalu tampil di kontes dan jarang banget kalah,” bangga Agus (*ototrend). Kekuatan modifikasi Agus ada dipengerjaan airbrushnya yang ciamik. Tak hanya bodi, tapi kedua pelek juga diberi jaring laba-laba dengan kelir putih.

Modifikasi lainnya seluruh baut digantinya dengan baut monel. Klop dengan bagian suspensi dan komponen lainnya yang sudah dikromnya. Cakram depan juga termasuk unik dengan model ngeblok tanpa lubang pelepas panas.
Nilai: ????

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: