Skip to content

Pedoman Simpel Make Up Weddings

June 23, 2010

Beberapa brides-to-be yang semacam mahir dalam aplikasi make-up dapat memilih untuk melakukan Make Up Weddings mereka sendiri, bukan menyewa rambut profesional dan penata rias. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menyimpan uang tetapi dapat berubah bencana jika campuran yang tepat dan kombinasi warna makeup tidak tercapai. Atau jika kosmetik yang tidak benar diterapkan. Jadi jika Anda adalah salah satu dari mereka pengantin yang berencana di DIY makeup, pastikan untuk melakukan latihan yang cukup sebelum hari pernikahan Anda dan diingat beberapa pedoman ini.

* Dasar adalah bagian paling penting dari makeup. Ini bertanggung jawab untuk kebanyakan makeup gaffes. Saat memilih foundation Anda, memilih warna yang terdekat atau yang sebaik mungkin cocok dengan nada kulit Anda. Selain itu, gunakan concealer baik dan bronzer. Anda harus memulai proses tersebut dengan menerapkan dasar krim untuk wajah Anda kemudian segel dengan yang tepung. Dapatkan concealer Anda dan oleskan sebagian pada titik-titik Anda ingin menyembunyikan. Setelah 2-3 stroke, kap concealer Mu seharusnya sudah dicampur dengan yayasan. Setelah menghapus beberapa lebih dasar bedak di telinga Anda, dada dan leher untuk membuat warna seragam. Dengan sikat yayasan, yayasan bekerja dengan benar di sekitar garis rahang Anda menuju leher. Untuk mencapai efek kulit bercahaya, gunakan jumlah kecil dari bronzer dari zona-T wajah.
* Langkah berikutnya dalam aplikasi makeup adalah salah satu yang melibatkan makeup pipi. Ingat bahwa memerah akan muncul alami dan nuansa yang tepat (seperti persik pinky atau naik) harus diterapkan mulai dari apel pipi dan terhadap kuil. Hapus kelebihan blush dengan spons makeup bersih. Untuk kulit berminyak, blush bubuk dianjurkan sedangkan jika kulit cenderung kering, kemudian memerah krim akan baik dalam memberikan cahaya alami basah ke pipi.
* Berikutnya adalah makeup untuk mata. Sembunyikan lingkaran gelap Anda dengan ringan menggunakan eye shadow pink sangat bagus lalu memulas concealer di atas itu. Jika Anda ingin menggunakan bulu mata palsu, pertama berlaku maskara pada bulu mata Anda sebelum menempatkannya di bulu Anda. Setelah bulu mata palsu ini di tempat, menerapkan stroke lain maskara. Soft warna berkilauan harus digunakan pada tulang alis atau warna nude untuk makeup. Sedikit bayangan gelap diterapkan pada lipatan mata dan harus dicampur dengan baik dengan warna sebelumnya diterapkan. maskara Brown dapat membuat mata terlihat lelah, bukan memilih hitam atau laut biru. Untuk meningkatkan mata, gunakan stabilo tepat di bawah tulang alis (atau pada pusat bulu mata ‘dicampur dengan warna coklat. Pastikan juga untuk menggunakan air makeup bukti sehingga tidak akan melarikan diri dalam kasus Anda tidak dapat membantu air mata dari rolling. Bentuk alis sempurna untuk mencapai rias mata yang paling cantik.
* Sedangkan untuk bibir, tetap moisturized hari sebelum pernikahan. Pilih warna yang gratis ke seluruh riasan Anda, garis bibir Anda dan mengisi seluruh bibir Anda dengan riasan bibir Anda. Jangan lupa untuk menghapus dan bahkan dengan tisu, kemudian menerapkan beberapa balsem atau primer sebelum mengoleskan lipstik. Terapkan bibir beberapa gloss setelahnya. Informasi lebih: Make Up Weddings

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: