Skip to content

Florist Jakarta – Dekorasi Bunga Pernikahan Jakarta

June 23, 2010

Orange blossoms, bunga matahari, mawar dan dahlia; violet dan lili; anggrek dan tulip: semua bunga yang indah. Mereka juga merupakan simbol cinta. Dan merupakan bagian tak terhindarkan dari semua upacara pernikahan. Jadi tak terelakkan, bahwa banyak pasangan gila ketika harus memilih dekorasi bunga untuk pesta pernikahan mereka. Dekorasi bunga pernikahan sangat penting untuk surat-merah hari dalam kehidupan semua orang. Bunga desain bisa berbeda dan dapat menerjemahkan berbagai makna kepada para tamu dari pesta pernikahan. Banyak hal yang dapat disimpulkan tentang mempelai wanita dan pengantin pria pernikahan masa depan, tergantung pada pilihan dari dekorasi bunga pernikahan mereka. Jika upacara pernikahan semakin dekat, mungkin sudah saatnya untuk memilih hiasan bunga Anda yang akan membuat perayaan yang tak terlupakan.

Dekorasi bunga pernikahan dapat berbagai macam. Anda dapat memilih sebuah lengkungan besar bunga atau pusat-sepotong, atau keduanya semuanya-cocok tergantung pada selera Anda. Gunakan imajinasi kreatif Anda sendiri dan memilih dekorasi bunga terbaik untuk acara besar. Adalah penting bahwa Anda memutuskan susunan bunga yang sesuai dengan pengaturan pernikahan Anda. Pilih kombinasi warna yang menarik bagi Anda dan selaras dengan pengaturan keseluruhan. Hiasan bunga dapat terdiri dari bunga musiman dan lokal. Anda harus secara khusus sebagai mungkin memutuskan ukuran, bentuk dan warna untuk rangkaian bunga yang berbeda. Anda dapat dengan mudah mendapatkan beberapa nasihat dari majalah: ada varietas besar dari semua jenis bunga. Silk bunga dan bunga kering dapat kesempatan juga. Ingat: Dekorasi bunga pernikahan Anda dimaksudkan untuk mengekspresikan Anda dan gaya pribadi Anda dan anda bisa memesan di Florist Jakarta, tapi juga sesuai dengan selera Anda mencintai seseorang. faktor tambahan harus mempengaruhi pilihan Anda: musim, waktu hari untuk pesta, suasana lokasi dan sebagainya. Kondisi cuaca membuat perbedaan dan Anda harus memiliki mereka dalam pikiran sebelum memutuskan kuat pada sesuatu. Sebuah cara yang licik untuk membuat dekorasi bunga pernikahan yang cocok adalah warna memblokir. Warna memblokir disebut prosedur memilih warna tertentu atau kombinasi dari beberapa warna dan menggunakannya sebagai nuansa terkemuka saat Anda membuat semua pengaturan pernikahan Anda. Sebagai contoh, Anda dapat memilih anggrek putih klasik putih, dan mengenakan taplak meja putih, dan mempersiapkan buket pernikahan Anda dengan warna putih yang dominan.

Ada beberapa jenis rangkaian bunga yang digunakan selama upacara.

Karangan bunga. Mereka dekorasi bunga untuk pengantin wanita. Sebuah buket pernikahan harus hati-hati dipilih tergantung pada karakteristik pribadi wanita itu. Warnanya harus menekankan pada individualitas, dan bentuknya harus menekankan pada siluet tubuhnya, memberinya tampak terbaik. Ada banyak karangan bunga pernikahan yang berbeda, dan desain mereka tergantung pada warna kulit pengantin wanita, proporsi tubuh, penampilan wajah dan pakaian.

BOUTONNIERES. Ini hiasan bunga yang dikenakan oleh mempelai pria dan kehadirannya, juga oleh penerima tamu, dan pengantin wanita dan ayah pengantin pria. Mereka terbuat dari kuncup bunga kecil yang menempel pada kerah kiri jaket.

Korsase. Mereka dapat dipakai dalam pin-on, pergelangan tangan dan gaya genggam. Sebagai hiasan bunga mereka menggabungkan mekar kecil atau beberapa mekar diikat bersama-sama.

Karangan bunga. Ini adalah hiasan bunga indah yang memiliki bentuk bundar. Cincin bunga digunakan sebagai centerpieces, headpieces atau gantungan pintu.

Lilin. Mereka terbuat dari mengalir hijau dalam bentuk pita. Mereka ditempatkan di pangkalan, leher atau atas lilin multi-bersenjata. Informasi lebih tentang dekorasi bunga : Florist Jakarta

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: