Skip to content

Cut and Fill – Membuat Kolam Renang

June 23, 2010

Dalam merancang kolam renang yang baik itu cukup kompleks sehingga kolam jadi terlihat benar dan ekonomsi untuk dibangun.

Tingkat kolam didefinisikan sebagai tingkat atas batu mengatasi yang duduk di atas dinding kolam yang menampung air.

Proses desain cukup terdiri dari beberapa langkah: –

1. Identifikasi tingkat semua item yang akan berdampak pada tingkat kolam renang dan meletakkannya di sketsa
2. Tambahkan kolam dan paving di sekitarnya untuk membuat sketsa
3. Tebak-timate kolam tingkat
4. Kerja dari gradien di taman dan menandai lokasi dari setiap saluran yang dibutuhkan
5. Hitung volume tanah yang akan dihasilkan jika kolam dibangun di tingkat menebak-timate
6. Kerja keluar mengisi volume yang akan diperlukan untuk mengisi daerah

Jika dipotong tidak sama dengan mengisi ulang menebak dan melakukan langkah-langkah 3,4,5 dan 6 lagi

Ulangi sampai Anda memiliki solusi yang bekerja.

Jadi, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengidentifikasi semua tingkatan yang akan mempengaruhi proses pengambilan keputusan. penyamarataan dapat dilakukan dengan tepi lurus panjang dan tingkat roh atau surveyor yang tepat “gemuk” tingkat. Untungnya, tingkat laser kini bisa disewa cukup murah, sehingga pekerjaan satu orang. Bila Anda sudah mendapat peralatan dan yakin bahwa Anda tahu cara menggunakannya secara akurat plot tingkat area taman dan mencakup tingkat setiap elemen taman yang akan tetap setelah kolam telah diinstal.

Hal ini mencakup hal-hal seperti jalan, masuk ke rumah, penutup lubang got, ambang pintu, pohon (permukaan tanah yang berdekatan), dll Tip baik adalah selalu memilih satu titik tetap tertentu sebagai referensi Anda dan memberikan tingkat ini merupakan sewenang-wenang seperti 10 meter – maka semua tingkat relatif lain akan bilangan positif – kecuali ada sesuatu yang lebih dari 10 meter di bawah level referensi – kemudian meningkatkan 10 sampai 20metres.

Ketika Anda telah mengidentifikasi semua tingkat menebak-timate bagian atas tingkat dinding kolam dan lihat apakah Anda dapat membuat kontur lansekap pekerjaan sehingga Anda tidak memiliki lereng yang terlalu curam untuk memotong rumput pada (curam dari 1 dalam 3 umumnya ) dan bahwa segala sesuatu lereng menjauh dari kolam.

Anda akan sering menemukan bahwa hasil di paving keras di sekitar kolam shedding air menuju rumah atau garasi dan ini dapat dengan mudah menyebabkan meningkatnya lembab di dinding. Anda kemudian harus menelan pil pahit dan menginstal saluran pembuangan untuk menangkap air hujan dan redirect di tempat lain.

Bila Anda memiliki skema yang bekerja maka Anda perlu menghitung volume atas tanah dan lapisan tanah yang akan dihasilkan oleh galian untuk kolam. Biarkan untuk fakta bahwa volume akan meningkat sebesar 10% setelah penggalian dan pemadatan kembali dan melihat apakah cut and fill balance. Jika tidak mengubah kolam tingkat atas dan coba lagi. Jika masih tetap tidak seimbang maka Anda mungkin harus mengekspor surplus atau impor mengisi lebih. informasi lebih tentang cut and fill civil: cut and fill

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: