Skip to content

Tips Jual Beli Rumah Murah

June 22, 2010

Sebagai newbie di real estate investasi bisnis, Anda mungkin telah mendengar tentang cerita sukses yang melibatkan jual beli rumah murah. Beruntung bagi Anda, kisah-kisah ini benar meskipun Anda mungkin ingin untuk membayar perhatian ke rincian tentang bagaimana real estate investor telah melakukan pekerjaan rumah mereka.

Ini adalah fakta menetapkan bahwa sifat flipping real estat, terutama penyitaan, datang dengan banyak risiko. Anda hanya bisa sukses dalam bisnis ini jika Anda berusaha untuk mempelajari bagaimana mengelola mereka.

Potensi Kembali

Ketika Anda jual beli rumah murah, penting bahwa Anda memiliki perkiraan berapa banyak Anda harus keluar uang dan dapat di proses juga. Tidak hanya harus Anda pertimbangkan harga tetapi juga lokasi dan tren pasar lokal. Dengan kata lain, Anda perlu melakukan banyak penelitian untuk menentukan apakah investasi properti itu layak masuk Anda harus rajin mengumpulkan informasi dan belajar mereka jika Anda ingin berhasil.

Kondisi Fisik

Dalam banyak kasus, rumah-rumah, terutama penyitaan, dijual dengan harga murah karena kondisi fisiknya memburuk. Cat yang mengelupas dan halaman rumput yang ditumbuhi mudah untuk memperbaiki sementara kerusakan struktural tidak. Untuk alasan ini, pemeriksaan profesional akan dapat menentukan tingkat kerusakan, memberikan Anda gambaran yang jelas tentang apa yang Anda beli.

Akta atau Judul

Properties yang telah diambil alih biasanya dijual dengan harga jauh lebih rendah dari nilai pasar saat ini. Dalam beberapa kasus, properti itu memiliki beberapa hak gadai atau sitaan yang melekat padanya yang bisa sangat merepotkan bagi pemilik baru. Itulah sebabnya juga penting bahwa Anda memeriksa akta atau judul properti untuk menentukan apakah ada hutang yang belum dibayar lainnya terlampir pada properti selain dari hipotek.

Meskipun Anda mungkin tergoda untuk segera membeli rumah-rumah murah, Anda akan menemukan diri Anda dengan banyak masalah jika Anda gagal melakukan due diligence. Seperti biasa semua, memeriksa dan berhati-hati melunasi pada akhirnya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: