Skip to content

Cara Pasang Iklan di Blog Anda

June 22, 2010

Menempatkan pasang iklan di situs Anda adalah salah satu teknik yang paling umum monetisasi blog. Iklan yang relevan dengan konten situs prompt pembaca untuk mengambil tindakan dalam rangka untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang Anda promosikan. Setiap klik melalui iklan blog membawa pendapatan. Kadang-kadang, hanya kunjungan ke halaman di mana iklan tersebut ditempatkan memberikan pendapatan.

Setiap pemilik situs ingin mendapatkan keuntungan maksimum dari blog iklan. Bagaimana mungkin? Apakah yang menentukan pendapatan … popularitas iklan atau lalu lintas situs. Jika Anda ingin mendapatkan uang blog serius melalui iklan, Anda tidak boleh hanya menempatkan iklan populer, Anda juga perlu memiliki jenis lalu lintas yang diperlukan untuk menghasilkan uang yang Anda harapkan dari situs Anda.

Sekarang pertanyaannya adalah waktu. Kapan sebaiknya Anda benar-benar menempatkan iklan di blog Anda? Apakah Anda menempatkan iklan yang benar dari awal atau Anda menempatkan iklan ketika Anda mendapatkan tingkat lalu lintas tertentu. Hanya berapa banyak lalu lintas yang harus Anda dapatkan sebelum Anda mulai menempatkan iklan Anda? Ini adalah sesuatu yang setiap pemilik situs atau blogger harus mempertimbangkan karena tingkat lalu lintas menentukan kemungkinan orang mengklik pada iklan yang diposting di situs web.

Mari pertama kita lihat apa yang terjadi ketika Anda menempatkan iklan di blog Anda atau website, langsung dari awal. Jika Anda memilih untuk menempatkan iklan sama seperti Anda menjalankan situs Web, Anda akan mendapatkan hampir tidak produktif apapun melalui iklan. Mungkin dolar hari dan ini dapat menjadi nilai pada akhir tahun.

Namun, jika Anda memasukkan iklan blog di lain waktu, ketika blog Anda menerima lalu lintas yang cukup dan bahkan komentar dari pengunjung, iklan Anda akan diklik lebih sering dan ini berarti pendapatan yang lebih tinggi. Pada dasarnya jenis strategi yang Anda berusaha untuk mengadopsi. Ada iklan yang Anda dapat menempatkan bahwa Anda mendapatkan uang, bahkan jika pengunjung tidak mengklik mereka. Ini berarti hanya lalu lintas situs Anda akan mendapatkan uang dari mereka.

Situasi ideal yang akan dimasukkan ke dalam iklan bila situs Anda lalu lintas tumbuh. Masukkan kecil sesuatu, pada awalnya, kemudian menunggu untuk melihat jenis uang yang Anda buat dari itu dan sebagai situs Anda meningkatkan lalu lintas, Anda dapat menempatkan dalam lagi. Orang-orang mengunjungi situs Anda akan terbiasa dengan iklan dan ketika mereka menemukannya relevan dengan apa yang mereka cari, mereka paling mungkin klik. konten yang menarik adalah kunci untuk mendapatkan tingkat yang tepat dari lalu lintas dan yang pada gilirannya mencerminkan pada jenis blog uang yang dapat Anda peroleh dari pasang iklan Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: