Skip to content

Menemukan Kemeja Wanita Sempurna Untuk Jenis Tubuh Anda

April 12, 2010

Tidak seperti T-shirt, yang kurang lebih menyembunyikan bentuk tubuh, kemeja wanita menekankan formulir. Hal ini lebih feminin dan lebih formal, sering digunakan di dunia usaha serta dalam acara-acara semi-formal.

luka dan desain yang berbeda-beda sesuai dengan jenis tubuh yang berbeda. Ada beberapa yang memuji tipe tubuh tertentu, sementara ada beberapa yang kehilangan momentum. Adalah penting bahwa Anda menemukan memotong yang tepat dan gaya yang tidak hanya akan menekankan aset Anda terbaik, tapi juga akan menyembunyikan masalah daerah Anda.

Pergi dengan baris

Garis dan garis dalam kemeja wanita berpengaruh besar dalam cara mata memandang seluruh tubuh. garis vertikal di kemeja wanita akan memanjang tubuh dan akan membuatnya tampak lagi dan lebih ramping. Ini dianjurkan untuk orang-orang yang pendek atau mereka yang berada di sisi penuh.

garis horisontal di kemeja wanita, di sisi lain, menarik mata lebar, membuat gambar garis bingkai yang lebih luas dan lebih gemuk. orang Tipis atau yang ada di sisi lebih ramping akan muncul lebih lengkap saat mengenakan kemeja wanita semacam ini.

Warna memiliki semuanya

Sebagai aturan praktis fashion, hitam dan lainnya warna gelap akan meminimalkan kepenuhan. Bahkan, orang-orang yang memiliki angka penuh harus pergi dengan pakaian warna hitam sebagai hitam terutama di kemeja wanita akan membuat mereka tampil lebih ramping.

warna terang pada kemeja wanita, di sisi lain menekankan tubuh bagian atas. Selain menimbulkan kesan lebih besar dan lebih luas, warna-warna cerah juga akan menarik perhatian pada tubuh bahwa frame. Jika permasalahan Anda adalah tubuh bagian bawah, seperti pinggul yang lebar, kemeja wanita berwarna cerah akan membantu meminimalkan perhatian.

Cerah berwarna-kemeja wanita ini juga dianjurkan bagi orang-orang yang memiliki bahu besar dan daerah tubuh yang besar atas sedangkan warna gelap yang dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah daerah tubuh bagian atas.

Untuk tetap sederhana, mengenakan kemeja wanita berwarna gelap jika Anda ingin menyembunyikan sesuatu di daerah atas dan kemeja wanita berwarna cerah jika Anda ingin menarik perhatian ke daerah tubuh bagian atas Anda.

Cuts memotongnya

Potongan kemeja wanita juga akan banyak faktor dalam cara Anda terlihat. Kemeja wanita dengan potongan kekaisaran misalnya akan menyembunyikan lingkar pinggang lebar sementara menekankan daerah dada. kemeja wanita ketat pas di sisi lain adalah terbaik dikenakan oleh wanita yang memiliki angka yang lebih ramping. Kendali-pikir wanita dianjurkan untuk mengenakan kemeja wanita ketat karena kemeja wanita-kemeja wanita ini hanya melayani untuk menyorot kepenuhan.

Facial faktor

Potongan dari kerah kemeja wanita juga akan membantu menyanjung tidak hanya angka tetapi juga struktur wajah.

Wanita dengan rahang lebar atau mereka yang memiliki struktur wajah berbentuk persegi disarankan untuk memakai kemeja wanita dengan garis leher V. Hal ini juga berlaku dengan wanita dengan wajah bulat. Mereka juga harus menghindari mengenakan kemeja wanita dengan kerah Sabrina-jenis dan kerah tertutup karena ini hanya akan menekankan ness persegi dan bundar dari struktur wajah.

Wanita dengan wajah lama dianjurkan untuk memakai kemeja wanita dengan garis leher berbentuk persegi dan garis leher bulat. Ini akan membantu mengurangi panjang dari struktur wajah. jenis leher Sabrina dan orang-orang dengan garis leher yang lebar juga akan menyanjung mereka.

Wanita dengan leher panjang dapat cukup banyak memakai apa pun yang mereka sukai. Ketika mengenakan kemeja wanita dengan garis leher mencelupkan, mereka hanya perlu memakai kalung yang panjang untuk menciptakan ilusi potong

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: