Skip to content

Perencana Pernikahan Fantastis Untuk Resepsi Sempurna

April 8, 2010

Bagaimana jika saya katakan, saya dapat memenuhi hal yang Anda butuhkan? Ini akan membuat anda menjadi relax dari stress yang anda hadapi. Ya, saya mendapatkan apa yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana merencanakan pesta pernikahan yang sempurna. Jadi, Anda dapat membuat perencanaan pernikahan Anda sendiri. Anda akan belajar dan mengetahui bagaimana untuk menemukan lokasi, jenis makanan & minuman untuk resepsi, menyewa seorang fotografer, dan bunga untuk dekorasi.

Wow, sebuah lokasi yang Anda impikan. Jika Anda ingin pesta pernikahan sederhana, tidak menggunakan tempat yang lebih besar. Mungkin Anda bermimpi tentang pesta di pantai atau di tepi kolam renang? Pada hari libur, kedua lokasi ini akan ramai oleh pelanggan mereka. Jadi, Anda harus mempertimbangkan tentang itu juga. Jika Anda memilih lokasi luar kota atau terlalu jauh dari rumah Anda, Anda harus berpikir tentang akomodasi. Biasanya, Anda harus membuat rencana untuk transportasi juga. Dari menjemput mereka sampai ke lokasi pesta pernikahan. Tentu saja, ide ini perlu uang tambahan untuk dibelanjakan. Jadi, Anda dapat memilih lokasi lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Selesai dengan lokasi, Anda harus mencari makanan dan minuman.

Ya, makanan yang lezat untuk pernikahan Anda yang dapat memenuhi semua tamu Anda. Tapi pertama, Anda harus membuat keputusan tentang berapa lama pesta pernikahan Anda akan diselenggarakan. Hal ini mengambil 3 jam atau mungkin lebih. Misalnya, jika Anda ingin pesta dansa setelah pesta pernikahan Anda, itu mengambil lebih banyak waktu sampai tengah malam. Jadi, Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk melayani tambahan makanan dan minuman untuk tamu Anda, benar? Selain menu utama, Anda harus berpikir tentang makanan ringan. Hal penting berikutnya adalah fotografer.

Sebuah momen yang sempurna dalam seumur hidup Anda harus dicatat oleh dokumentasi foto dan perekam video. Jadi, harus menjadi momen tak terlupakan, dan Anda harus menginginkan yang terbaik. Sekarang sehari, fotografer luar ruangan menjadi populer. Ya, latar belakang hutan alam, pantai yang indah atau hanya latar belakang hanya dari bangunan kuno dapat membuat foto Anda tampak cantik. Anda harus menyewa fotografer yang tepat untuk itu. Karena, mereka memiliki spesialisasi mereka sendiri. Jadi, jangan bingung. Sebelum Anda memutuskan, pertama, Anda dapat melihat hasilnya. Lalu, bagaimana dengan memilih bunga untuk dekorasi pernikahan Anda.

Sebuah dekorasi yang baik dapat dilakukan, jika Anda memilih yang tepat. Ya, Anda dapat memilih bunga apa yang Anda inginkan untuk resepsi pernikahan Anda. Ini tergantung pada tema dan lokasi pernikahan Anda juga. Sebuah pesta di pantai hanya menggunakan sejumlah kecil bunga dari pesta di Bangunan. Warna bunga juga merupakan hal penting yang harus Anda pikirkan. Mereka mewarnai seluruh pihak Anda. Hal ini untuk menyesuaikan dengan tema pernikahan. Informasi lebih tentang rencana pernikahan: wedding organizer , perencanaan pernikahan

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: