Skip to content

Busana Pengantin dan Aksesoris

April 7, 2010

Ketika tunanganku dan aku mengatur tanggal untuk pernikahan kami, aku mulai perencanaan dan belanja untuk semua aksesori dan perlengkapan pernikahan, segera. Saya adalah Shopaholic online, sehingga, tentu saja pertama saya tindakan adalah untuk memukul web. Ada aksesori dan perlengkapan resepsi yang akan membantu saya untuk merencanakan pesta pernikahan dan pesta yang paling fantastis yang pernah resepsi, semua di komputer saya. Dimulai dengan undangan indah Aku memilih, dan finishing dengan pernikahan super nikmat untuk teman dan keluarga.

Kami tidak punya masalah memilih tema yang kami inginkan untuk pernikahan kami dan penerimaan, itu menjadi tema pantai. Pantai ini menjadi tempat khusus untuk kami dan teman-teman kita sejak kita masih kecil.

Aku memesan undangan pantai segera sehingga mereka akan dalam perjalanan ke teman dan keluarga, hal pertama. Semua tamu kami mengundang mengatakan mereka akan berada di sana dan bahwa mereka tidak sabar untuk melihat kami berjalan menyusuri lorong. aksesoris pengantin saya adalah hal berikutnya dalam daftar pernikahan saya bahwa saya akan butuhkan. Belanja online hampir menjadi hobi bagi saya, tapi bahkan aku tak bisa percaya apa yang indah mereka pilihan yang ditawarkan. Aku melihat sebuah tiara cantik dan menyisir rambut dalam seleksi, dan aku hanya harus memilikinya. Bukan saja aku menemukan aksesori rambut yang sempurna, tapi juga perhiasan pernikahan saya. Aku melihat semua perhiasan dan menemukan kalung dan anting-anting set saya ingin mengenakan gaun pengantin dengan saya. Mutiara dan kristal pada kalung set benar-benar ditambahkan ke keanggunan gaun pengantin saya.

seleksi Besar persediaan busana pengantin dan biaya rendah benar-benar membuat ini pantas belanja sementara. Saya juga membeli beberapa barang yang bisa saya gunakan saat bulan madu kami. Meskipun kita menikah pantai, aku bersikeras mengenakan gaun panjangnya lantai pernikahan. Ada gaun musim panas satin untuk pengiring pengantin saya dan gadis bunga saya, yang memiliki panjang hemline lutut. Setiap orang dari mereka tampak menakjubkan dan gadis bunga saya begitu menggemaskan.

Ada obor tiki dan yang putih kecil lampu Natal di mana-mana dan lantai dansa tunanganku punya tetap ada. Aku pemegang kartu perahu layar tempat dan kerang dan bintang laut ditempatkan di seluruh tabel. Aku tidak ingin memberikan tamu kami beberapa pernikahan berguna nikmat yang akan terjebak dalam laci dan dilupakan, jadi kami memberi mereka bingkai foto bertema pantai sebagai terima kasih hadiah. Semua orang sepertinya menyukai hadiah yang mereka terima.

meja pernikahan kami indah ditetapkan dengan gelas sampanye bertema pantai, pantai kecil teh lampu yang indah dan pantai bertema lilin dan pemegang. Semua perlengkapan dan aksesoris untuk resepsi pernikahan kami dihiasi dengan motif sisi laut, dan begitu juga puncak kue kami. Kami memiliki puncak kue dari pasangan muda memegang satu sama lain saat mereka berjalan di sepanjang pantai. Aku senang sekali mereka semua perlengkapan dan aksesoris pengantin kami perlu untuk merencanakan pesta pernikahan pantai yang sempurna dan penerimaan. Bagi mereka yang tidak menjadi makanan laut, kami memastikan kami masih punya banyak steak dan ayam untuk mereka. Kami berdansa beberapa lagu sangat besar dan menikmati makanan yang fantastis yang telah disiapkan dan hanya memiliki satu heck of a pesta pantai. Aku agak benci meninggalkan pesta untuk bulan madu kita, semua orang memiliki waktu yang besar.

Segera setelah kami kembali dari bulan madu kami aku keluar pantai yang indah saya buku bertema pernikahan tamu dan mulai menulis kartu terima kasih kepada teman-teman dan keluarga. pantai Album saya gambar bertema memiliki semua kenangan dalam indah mencakup bagi saya untuk menikmati kapan saja aku ingin melihat ke belakang pada pernikahan pantai khusus kami dan penerimaan. Informasi lebih pakaian pernikahan: busana pengantin

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: