Skip to content

sebuah Badan Persetujuan Untuk Pameran Desain Anda

April 6, 2010

Tantangan yang dihadapi banyak departemen pemasaran. Kedua organisasi kecil dan besar harus memiliki kehadiran pada beragam media yang mencakup jaringan online serta kampanye direct mail dan menunjukkan industri perdagangan. Salah satu pertanyaan yang paling penting untuk menjawab untuk masing-masing outlet adalah apakah untuk menggunakan agen luar untuk pameran desain. staf marketing internal sangat penting untuk merespon pertanyaan pelanggan, personalisasi tanggapan terhadap konsumen, dan mengklarifikasi pesan sekali pelanggan telah membuat kontak awal. Mesin yang mendorong bahwa kontak awal namun benar-benar berbeda. Ini adalah kebutuhan untuk menghubungkan “kita” dengan “mereka” di mana “kita” mengacu pada perusahaan dan “mereka” mengacu kepada publik.

Sebagai konsumen, identifikasi pribadi dengan produk atau layanan didasarkan pada alasan psikologis dan antropologi yang mendalam yang berada di kepribadian kita sendiri bahwa sebagian besar, kita tidak menyadari. Para spesialis di sebuah jembatan agen pemasaran yang menciptakan kesenjangan gambar ikonik dan bahasa indexical bahwa orang dapat berhubungan dengan pada sadar maupun tingkat bawah sadar. Hal ini dapat membuat perbedaan antara koneksi dengan orang-orang atau tidak.

Ada penelitian yang menunjukkan bahwa kita tidak sepenuhnya menghargai apa yang kita miliki sampai seseorang dari luar realitas kita sendiri nilai-nilai itu. Sebuah badan memiliki keuntungan dari hubungan ketentuan pasar yang wajar-panjang dengan klien mereka. Oleh karena itu mereka adalah orang luar pada awalnya dan dapat mengevaluasi produk atau jasa sebagai orang luar. Mereka dapat menganalisa target dan basis pelanggan, dengan menggunakan pengetahuan itu, mereka dapat memanfaatkan gambar ikonik dan bahasa kontekstual untuk menghubungkan konsumen dengan perusahaan. Dalam hal membuat pameran desain, sangat penting untuk mengilustrasikan proposisi nilai unik perusahaan sementara memasuki keinginan konsumen, citra diri dan selera pribadi.

Sebuah pameran agen-dirancang dapat menggambarkan apa yang sebenarnya dilakukan perusahaan dan apa yang masyarakat umum akan perlu melihat, mendengar atau pengalaman untuk memahami nilai tersebut. Sebuah ikon yang diciptakan secara efektif dapat membangun menjadi indeks untuk itu yang mewakili. Donald Trump merupakan icon yang mewakili pemasar miliarder, real estate mogul, pengusaha, dan self-made media kepribadian. Dia menjadi indexical untuk citra bahwa begitu seseorang mengacu kepada orang lain, karir atau kerajaan sebagai “” Trump-like. Ilmiah di balik fenomena ini sangat khusus dan dari waktu ke waktu, citra merek perusahaan berhasil didasarkan pada memiliki pengetahuan itu dan menggunakannya secara efektif dalam semua publikasi dan pameran desain.

Bukan biaya efektif bagi sebagian besar perusahaan untuk mencoba memiliki pengetahuan mendalam dalam departemen pemasaran mereka sendiri. Dan untuk upaya untuk membangun merek atau merevisi citra perusahaan tanpa sepengetahuan ahli dari badan khusus yang bisa membuat kampanye pemasaran yang tidak efektif, atau lebih buruk lagi, melakukan kerusakan ireversibel untuk merek perusahaan.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Jo_Alelsto


No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: