Skip to content

Desain Gelang Silver Mode

April 6, 2010

Dalam industri pembuatan perhiasan, seniman telah digunakan dari perak sebagai bahan logam lain dalam menciptakan perhiasan berkualitas tinggi dan mempesona bagi semua orang. Tetapi tidak semua paduan perak dijadikan perhiasan. Murni silver adalah paduan perak yang banyak digunakan dalam pembuatan berbagai macam perhiasan. Silver sendiri tidak bisa dibuat menjadi perhiasan kualitas karena terlalu lunak untuk membentuk ornamen sulit.

Sterling perak populer dalam produksi peralatan meja selama awal abad ke 19. Kemudian, itu yang selanjutnya digunakan dalam pembuatan barang-barang lain seperti cermin, sisir, botol, dan bergetar. Sebagai manusia keinginan untuk menjadi cantik, ada begitu banyak hal sehingga sterling silver dibuat mulai digunakan. Dan sekarang terkenal karena sangat dicintai perhiasan seperti anting-anting, cincin, kalung, dan gelang.

Gelang silver sangat terkenal di kalangan perempuan dari segala usia. Tentunya, Anda juga akan ingin memiliki gelang ini. Berikut adalah beberapa cara untuk melihat apa gelang perak akan sesuai gaya Anda.

Pertama, Anda harus mengidentifikasi apa desain yang Anda ingin memiliki untuk gelang. Silver dapat digabungkan dengan logam lain seperti emas dan tembaga. Mungkin masuk halus untuk grand desain tergantung pada standar Anda. Anda juga harus tahu apakah perak tidak akan membuat iritasi kulit anda jika digunakan untuk waktu yang lama. Beberapa orang memiliki reaksi alergi terhadap perak yang diwujudkan oleh gatal dan perubahan warna kulit.

Selanjutnya, mencoba berat berapa banyak dari logam yang dapat Anda toleransi. Beberapa seperti itu ringan dan tipis, sementara beberapa menemukan berat dan chunky gelang perak lebih menarik. Apa pun berat badan itu adalah bahwa Anda dapat memilih, pastikan Anda bisa memakainya dengan sangat baik dalam gaya dan keanggunan. Keindahan gelang ini akan lenyap setelah orang yang memakainya kurang percaya diri dalam menampilkan it off.

Cara artistik gelang perak dirancang sangat penting. Pilih sesuatu yang Anda pikir akan sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda secara keseluruhan. Silver gelang dibuat sebagai mungkin kreatif. Seniman dapat menambahkan beberapa kristal dan batu untuk itu untuk membuatnya lebih menarik dan trendi. Seperti untuk tahun ini, chunky dan gelang pribadi yang masuk Jadi, Anda mungkin ingin membeli sesuatu yang besar namun canggih. Tetapi beberapa akan cinta gelang perak di dalamnya kecantikan sederhana. Tentu saja, kehalusan dalam desain gelang masih panas dengan pilihan yang tepat dari pakaian.

Berikut adalah beberapa gelang perhiasan perak yang banyak pecinta akan mencari di toko-toko perhiasan lokal atau toko online.

Monogram Gelang Tanda Hati

Ia memiliki rantai tebal dan dibuat dengan baik yang dapat dikunci dengan menggunakan lingkaran dan tongkat kail. Ia memiliki tag jantung yang dapat dipersonalisasi oleh karena itu diukir dengan nama, tanggal, dan pesan khusus. Tetapi tidak yang akan menjadi diukir dengan dedikasi yang terlalu panjang atau untuk foto yang akan jelas tertera di atasnya. Tag jantung sendiri memiliki permukaan yang sangat halus baik depan dan samping kembali.

Cinta simpul murni Gelang

Gelang perak ini adalah contoh desain yang sangat tipis dan sederhana. Hal ini mengaitkan di akhir simpul-seperti. Gelang perak ini terbukti menjadi fashionable item lain untuk kehalusan dan keanggunannya yang kekasih ingin memiliki sebagai sebuah karya yang menandakan cinta mereka satu sama lain.

Sampel gelang perak di atas adalah dua contoh konkrit dari fleksibilitas perak. Jadi, perak sterling dapat dibuat tebal dan tipis, dengan embellishments atau hanya itu kesederhanaan tenang. Keduanya hanya besar cara untuk memiliki gelang perak untuk diri sendiri. Informasi lebih tentang perhiasan: desain gelang.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Kate_Adams
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: