Skip to content

Cara Menjadi Desainer Grafis

April 5, 2010

Ada cukup beberapa kemampuan ingin berubah menjadi seorang desainer grafis. Karena itu, benar-benar masuk akal untuk pergi ke sekolah desain grafis. Jangan salah, ada banyak orang di dalam subjek – terutama freelancer – dengan sedikit atau tanpa pelatihan formal merancang grafis. Ini biasanya ahli, artistik, orang-orang istimewa telah mengajarkan diri mereka sendiri setiap bagian yang mereka perlu. Mereka menyadari HTML, paket desain bervariasi, sketsa freehand, struktur, dan semua keahlian yang berbeda bahwa perdagangan ini membutuhkan sendiri. Meskipun demikian, orang-orang ini umumnya dibayar lebih rendah dari yang pantas mereka dapatkan. Pembinaan yang lebih formal Anda sudah mendapatkan, semakin banyak uang yang dapat Anda minta, dan lebih sedikit kesulitan Anda akan mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Salah satu keindahan lain dari belajar desain grafis di sekolah adalah bahwa Anda akan membuat sambungan. Siapapun di industri akan memberitahu Anda – itu adalah semua tentang koneksi. Ini bukan murni masalah nepotisme. Individu-individu seperti bekerja dengan desainer grafis yang mereka kenal dan percaya. Di sekolah, Anda pasti akan mengenal beberapa orang yang kemudian akan koneksi mulia untuk mendapatkan Anda akan dalam profesi ini. Mereka akan diperlukan dalam pencarian Anda untuk berkembang menjadi seorang desainer grafis sebagai sekolah.

Meskipun karir bagi banyak orang, beberapa orang ternyata menjadi desainer grafis untuk alasan yang salah. Sangat penting untuk benar-benar positif bahwa apa yang sebenarnya Anda ingin lakukan. Bukan hanya tentang mengikuti petunjuk, Anda lihat. Anda benar-benar ingin memiliki keahlian dan semangat untuk desain. Jika Anda kebetulan tidak individu yang sangat terlihat, Anda mungkin tidak harus berkembang menjadi seorang desainer grafis. Jika Anda tidak suka mengambil karya seni tugas dari orang lain, selain itu Anda harus memikirkan karir khusus. Ada banyak seniman temperamental yang berpikir bahwa mereka akan membuat yang berada di desain grafis, namun mereka salah. Anda harus siap untuk berkompromi dan tidak pernah sepanjang waktu terus dengan visi Anda. Dalam kasus apapun, hal yang sangat kuat adalah apa yang konsumen inginkan.

Ada banyak aplikasi pelatihan yang berbeda tersedia bagi individu yang ingin menjadi seorang desainer grafis. sekolah seni tradisional merupakan pilihan luar biasa bagi banyak orang. Sebagian besar memiliki sebuah perguruan tinggi desain serta gelar seni berkualitas tinggi. Anda dapat mengambil pelajaran seni yang fantastis sebagai pilihan, sesuatu yang banyak individu menemukan menyenangkan. Bahkan, jika Anda ingin hanya masuk ke perusahaan, yang terbaik untuk pergi ke sebuah perguruan tinggi desain yang tidak begitu banyak berfokus pada aspek seni rupa. Hal ini akan membuat Anda pelatihan tambahan yang Anda butuhkan dengan cepat, dan Anda kemudian akan di teknik Anda untuk membuat hidup hebat.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Richard_Johnstonn
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: