Skip to content

Es Krim – Memilih Mesin Pembuat Es Krim Terbaik

March 30, 2010

Apa yang terbaik pembuat es krim untuk Anda? Hampir semua orang setuju ada sesuatu yang khusus tentang es krim buatan sendiri, dan bahwa cara termudah untuk membuatnya adalah dengan pembuat es krim. Tapi tidak semua orang akan setuju pada yang merupakan mesin terbaik. Menemukan yang terbaik untuk Anda sangat tergantung pada keluarga dan gaya Anda melakukan sesuatu.

Jika Anda belum pernah dimiliki sebelumnya, Anda mungkin berpikir ini hanya masalah menengadah mesin diberi nilai terbaik dan membeli salah satu dari yang atas. Sounds good, tapi itu benar-benar langkah dua proses. Banyak orang tidak menyadari bahwa ada berbagai jenis mesin sampai mereka mulai mencari satu dan menemukan diri mereka dihadapkan dengan segudang pilihan yang sangat berbeda.

Apakah Anda ingin manual atau model listrik? Sebuah baris atas diri kompresor pendingin mesin atau ember kuno freezer?

Lebih penting lagi, apakah ada bedanya?

Ya, memang. Jenis mesin yang Anda pilih akan mempengaruhi bagaimana Anda membuatnya, berapa banyak waktu yang diperlukan dan bagaimana halus dan cahaya ternyata. Ini akan membuat perbedaan dalam tingkat kebisingan di dapur dan terutama pada perencanaan awal berapa banyak Anda perlu sebelum Anda bisa memulai.

Listrik gel model tabung mengharuskan Anda untuk merencanakan hari depan. Yang terbesar hanya membuat 2 quarts. Tapi mereka terjangkau dan mudah dibersihkan. Jika Anda ingin churn keluar 6 liter pada satu waktu, di sisi lain, Anda akan memerlukan freezer ember dan akan memastikan bahwa Anda memiliki banyak (dan maksudku banyak!) Es dan garam di tangan.

Dengan kompresor pembuat es krim, tidak ada kemajuan persiapan yang dibutuhkan dan hasilnya akan sangat jauh melebihi apa yang pernah Anda buat, Anda tidak akan percaya. Tapi Anda harus menyediakan ruang penyimpanan yang cukup dan mampu menutupi biaya tinggi satu.

Jika ini terdengar membingungkan, itu tidak perlu. Ini adalah masalah mengetahui prioritas Anda:

Apakah Anda mencari mendadak gourmet hasil (model kompresor) atau untuk sore menyenangkan keluarga dengan anak-anak, bergolak diri seperti Laura Ingalls Wilder? (handcrank kuno model). Apakah Anda pada anggaran (gel listrik tabung mesin atau manual sederhana model), atau uang tidak ada objek (model kompresor – beruntung anda!)?

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Myriam_Miller
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: