Skip to content

Tips Mencari Lahan Parkir

March 29, 2010

Kalau anda pergi naik mobil ke mall yang ramai di hari Sabtu atau Minggu, atau di hari libur, apa problem yang pertama anda temui saat baru tiba di mall itu? Cari lahan parkir! Kecuali kalau anda datang pagi-pagi sekali ketika mall-nya baru buka, atau kalau anda sudah dapat menerapkan Law of Attarction seperti di film The Secret dimana anda akan selalu mendapatkan tempat parkir dengan mudah di manapun pada saat paling ramai sekalipun

Nah, ada satu cara yang bisa anda pakai untuk menemukan tempat parkir di mall yang sedang penuh sesak dengan cepat. Tapi ada syaratnya, yaitu anda tidak boleh sendirian, minimal harus berdua. Oh ya, tapi ada resikonya lho. Caranya, suruh teman anda untuk turun dari mobil, dan berjalan kaki mencari tempat parkir yang kosong.

Setelah menemukan tempat parkir, suruh dia menelepon anda menggunakan ponsel CDMA yang murah meriah dengan kualitas yang memang murahan untuk memberitahukan lokasi lahan parkir yang kosong itu. Jika ada mobil lain yang akan masuk ke tempat parkir yang sudah ditemukan teman anda itu, teman anda harus melarang mobil lain masuk, dan katakan bahwa tempat parkir ini sudah ada yang punya, yaitu anda!

Resikonya, teman anda mungkin dicaci maki, atau mungkin juga diusir dari tempatnya berdiri menghalangi mobil lain untuk masuk, dan yang paling parah, teman anda mungkin digebukin kalau pengemudi mobil yang dia halangi untuk masuk termasuk dalam kategori preman

Ini serius lho, beberapa waktu lalu saya menjadi korban dimana saya tidak boleh masuk ke satu spot parkir kosong, yang dijaga oleh beberapa anak muda, di mall Paris Van Java Bandung. Mereka bilang bahwa tempat parkir ini sudah ada yang isi, mobilnya lagi menuju ke sini. Karena saya tidak masuk dalam kategori preman, dan saya tidak suka mencaci maki orang di tempat umum saya pun pergi cari tempat parkir lain.

sumber: http://www.jimmysun.net

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: