Skip to content

Kontraktor Pameran – Tips Sukses untuk Sebuah Pameran

March 29, 2010

Setiap pameran biasanya ada kontraktor pameran yang mengurusi ruang stand dimana perusahaan tersebut dapat memperkenalkan bidang usahanya kepada client atau masyarakat. dibawah ini ada beberapa tips sukses agar pameran yang ada jalankan bisa lancar dan mendatangkan keuntungan.

Sebelum Pameran – Perencanaan

Adalah penting untuk merencanakan strategi pemasaran Anda lebih awal dan memutuskan apa bahan promosi Anda perlukan sebelum, selama dan setelah pameran.

Banyak peserta pameran membiarkan pelanggan mereka saat ini tahu di mana mereka berdiri terletak beberapa minggu sebelumnya. Anda dapat melakukan hal ini melalui sebuah iklan di situs Web Anda, kampanye email atau surat langsung ditembak, itu juga merupakan ide yang baik untuk mengingatkan orang-orang dari penawaran khusus Anda akan menawarkan pada hari. Tidak masalah berapapun anggaran Anda selalu ada cara untuk memaksimalkan kesuksesan Anda, cetak brosur, leaflet, surat tembakan, kampanye melalui email dan web iklan adalah cara-cara untuk menghasilkan kunjungan ke berdiri.

Pada Show – A Good Impression

Pastikan Anda berdiri adalah mata penangkapan. Display dapat ditingkatkan dengan pencahayaan atau kualitas tinggi AV presentasi dan menampilkan grafis ini dapat memberikan gambaran perusahaan yang mengesankan dan akan membawa produk atau layanan Anda untuk hidup. Alternatif bagi mereka pada anggaran termasuk pop up display, banner berdiri dan poster display.

Banyak pengunjung pameran akan melihat anda untuk pertama kalinya dan penting bahwa mereka ingat Anda dan produk Anda. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan memberikan brosur atau selebaran promosi, ini bekerja lebih baik lagi jika kartu bisnis Anda terpasang. Pastikan bahwa semua bisnis Anda tulis adalah up date dan logo dan identitas anda tetap konsisten di seluruh.

Orang akan mau pesan dari Anda pada hari jadi pastikan Anda memiliki cukup untuk menyerahkan formulir pemesanan.

Pastikan semua staf Anda secara tepat berpakaian dan di mana mungkin, yang mengenakan T-Shirts dicetak, ini adalah cara yang ideal bagi Anda untuk menyampaikan citra profesional perusahaan Anda.

Pelanggan ingin mengambil hadiah pulang dari pameran. Hal ini dapat mencakup apa pun dari sekotak coklat, CD ROM atau produk gratis dan jangan lupa barang-barang promosi, semua jelas menampilkan logo perusahaan Anda dan rincian kontak.

Menyimpan catatan dari semua pelanggan yang telah mengambil minat pada berdiri Anda, cobalah untuk mencatat sebagai banyak nama, alamat, nomor telepon dan alamat e-mail, karena Anda mungkin dapat. Ini akan membantu Anda dalam bagian berikutnya.

Setelah pameran – Follow Up

Jangan biarkan semua kerja keras anda selama pameran tersia-sia. Mengikuti pameran, melakukan kontak dengan semua klien yang menaruh minat pada produk atau jasa Anda. Anda dapat menghubungi mereka melalui surat tembakan, e-mail promosi atau bahkan telepon sederhana. Pastikan website Anda up to date, Anda ingin untuk memperkuat kesan baik Anda buat di pameran. informasi lebih tentang pameran: kontraktor pameran

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Lian_Benfield
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: