Skip to content

Tips Kredit Mobil

March 26, 2010

Ada dua jenis kredit mobil, langsung dan tidak langsung. Sebuah kredit mobil langsung adalah di mana bank memberikan pinjaman langsung ke konsumen. Kredit mobil tidak langsung adalah di mana dealer mobil bertindak sebagai perantara antara bank atau lembaga keuangan dan konsumen.

Banyak otomatis perusahaan pembiayaan dan kredit memungkinkan Anda untuk melamar secara online atau melalui telepon. Apakah Anda sedang mencari pinjaman untuk mobil baru atau bekas, atau mungkin mencari untuk membiayai kembali pinjaman yang ada, Anda mungkin dapat menghemat ratusan atau ribuan dolar dengan menerapkan secara online.

Satu keuntungan yang disediakan oleh lender online adalah kecepatan aplikasi persetujuan. Anda dapat menerapkan online dan sering menerima persetujuan dalam waktu kurang dari satu hari. Setelah persetujuan, pemberi pinjaman akan sering mengirimkan Anda cek bahwa Anda dapat menggunakannya untuk membeli mobil baru Anda. Tips Auto Loan, sebelum mengajukan permohonan untuk kredit mobil, ada beberapa hal yang harus diingat:


  • Skor kredit Anda. Skor Anda / sejarah dapat menentukan apakah Anda memenuhi syarat untuk pinjaman dan bunga apa Anda akan membayar. Jika Anda tidak yakin tentang nilai Anda / sejarah (dan bahkan jika Anda berpikir Anda), Anda mungkin harus mengecek untuk memastikan bahwa tidak ada kesalahan. Anda bisa mendapatkan laporan kredit gratis di sini. Jika Anda memiliki kredit yang buruk, ada perusahaan yang dapat meminjamkan uang, tetapi bersiaplah untuk membayar bunga tinggi.
  • Bandingkan angka. Dapatkan beberapa tanda kutip sebelum Anda membeli mobil Anda. Harga bervariasi dan tidak ada rasa dolar membayar lebih dari yang Anda perlu.
  • Kumpulkan informasi yang diperlukan. Pemberi pinjaman akan meminta Anda untuk memberikan nama dan alamat, nomor keamanan sosial, informasi majikan (perusahaan Anda bekerja untuk dan gaji). Mereka juga memerlukan informasi keuangan Anda seperti apakah Anda sendiri atau menyewa rumah, berapa banyak pembayaran Anda, berapa banyak uang yang Anda sendiri pada kartu kredit, dll.

sumber: http://www.autocarprices.com/tips_auto_loan.htm
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: