Skip to content

Wedding Fair – Baik atau Buruk?

March 25, 2010

Jika Anda akan menikah dan bertanya-tanya apakah atau tidak untuk mengunjungi wedding fair di pusat pameran terdekat Anda, artikel ini meneliti sisi baik dan buruk dari wedding fair.

Wedding fair dapat memberi Anda banyak ide dan ruang lingkup apa yang Anda benar-benar ingin dan salah satu hal yang paling positif adalah kenyataan bahwa gaun pengantin wanita dapat mencoba pada, seperti yang mungkin Anda menemukan yang Anda rencanakan di kepala Anda tidak cocok untukmu setelah semua. Rencana pernikahan Anda akan melibatkan banyak memprioritaskan pada bagian Anda dan Anda akan perlu untuk memiliki gagasan yang jelas mengenai apa yang Anda inginkan. Ini adalah kunci dan itu benar-benar penting untuk memiliki bahwa dalam pikiran Anda sebelum menghadiri wedding fair.

Ada dua alasan untuk mengunjungi, satu adalah untuk mendapatkan ide-ide dan berbicara dengan pemasok, dan yang lainnya setelah Anda tetap tegas persyaratan Anda kemudian kuku ke pemasok lokal dan menegosiasikan harga. Jangan lupa, pada perayaan ini mereka terbuka untuk negosiasi.

Dalam satu hari Anda dapat mengatur pernikahan sebagian besar persyaratan dari cincin, musik, ide-ide untuk undangan dan stasioner, bersama dengan bunga dan rambut / make-up, plus diskusi di meja tempat pengaturan, ukuran ruangan, pilihan menu dan wine, adalah mungkin dari pemasok lokal. Hal ini juga sangat membantu dalam begitu banyak seperti kebanyakan menghilangkan stres dari perencanaan.

Sangat penting bahwa Anda langsung dan kuat di wedding fair, agar tidak masuk ke dalam diskusi tentang hal-hal yang tidak Anda inginkan atau butuhkan. Jangan buang waktu karena ada banyak untuk melihat. Anda dapat membuat kontak nyata dan menggunakan pameran pernikahan untuk scoping, desain, perencanaan dan akhirnya mengantarkan pemasok yang Anda inginkan dan butuhkan, semua dalam satu tempat.

Tips: Jangan membuang selebaran yang mereka berikan Anda ketika Anda masuk, Anda bisa mendapatkan barang murah nyata dari ini karena mereka adalah perusahaan yang tidak cukup besar untuk berada di perayaan pernikahan, tetapi tetap memberikan yang besar dan pelayanan pribadi di kadang-kadang harga yang lebih murah.

Sisi bawah adalah bahwa Anda sebagian besar berurusan dengan perusahaan-perusahaan besar yang mencakup sebagian besar negara sehingga agak impersonal dan Anda akan didekati oleh orang-orang penjualan yang sangat profesional dan bukan pemilik perusahaan-perusahaan. Jadi bersiaplah untuk menjadi lebih dijual dan menjadi kuat atau Anda bisa berakhir terbawa dengan kesempatan dan menghabiskan banyak uang lebih banyak daripada yang dianggarkan untuk Anda.

Pada pameran pernikahan besar ada sedikit terlalu banyak pilihan juga. Yang terdengar konyol tapi ini hanya membuat semakin sulit bagi Anda untuk memutuskan sebagai lebih banyak pilihan yang lebih banyak keputusan Anda harus membuat, rumit perencanaan, dan dapat menyebabkan argumen.

Jika Anda lebih suka sentuhan yang lebih pribadi, hanya mengunjungi pameran pernikahan lokal di mana Anda bisa bertemu fotografer yang sebenarnya, para pemilik perusahaan dan pemasok lokal. Jika Anda yakin dalam mendukung komunitas lokal Anda maka ini merupakan pilihan terbaik anda.

Paling tidak wedding fair dapat menjadi sumber ide besar sehingga tidak tergantung pada situasi Anda dan apakah atau tidak itu adalah baik atau buruk bagi Anda. Apa pun yang Anda memutuskan, menikmati perencanaan, kesempatan dan dengungan seperti bahkan di zaman modern ini, masih ada peristiwa yang sangat khusus.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Frank_London

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: