Skip to content

Lezatnya Rasa Es Krim Baru

March 25, 2010

Es krim adalah salah satu dari hal-hal yang orang tidak akan pernah berhenti mencintai. Atau aku tidak akan pernah berhenti mencintai itu setidaknya. Dengan begitu banyak rasa yang lebih baru memasuki pasar, tampaknya aku tidak akan pernah bosan hal lain di luar sana, bukan untuk menyebutkan bahwa mangkuk yang baik dari rasa cokelat yang tepat masih berdetak hal-hal lain yang ada dalam buku saya.

Anyway, berikut adalah beberapa rasa es krim baru bahwa aku sudah mencoba selama setahun terakhir dan aku sudah benar-benar menikmati mereka. Jika Anda seorang pencinta es krim seperti saya dan ingin memperluas palet anda, cobalah ini sebagai saya yakin Anda akan menemukan mereka untuk menjadi sangat menarik.

Gula cokelat rasa oleh Haagen Dazs adalah tidak boleh ketinggalan. Jika Anda menyukai sesuatu yang manis, ini merupakan rasa yang benar-benar rasanya seperti gula cokelat yang akan digunakan memanggang kue sebagai anak-anak tumbuh dewasa.

Lalu, ada fleur de karamel, yang merupakan jenis karamel es krim dengan campuran rasa asin masuk Hal ini sangat menarik, sebagai campuran asin dan manis benar-benar hits di tempat. Saya pikir Anda akan menemukan yang satu ini sangat berbeda dari es krim lain yang biasanya Anda mencoba.

Sticky toffee puding rasa lain yang aku benar-benar menemukan menjadi menakjubkan. Jika Anda seorang kekasih toffee, ini akan memukul tempat.

Jika Anda memiliki Baskin Robbins di dekat Anda, pastikan untuk mencoba gila Oreo baru rasa. Hal yang paling dekat ke Oreo yang pernah ku alami ketika datang ke es krim.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Ken_McCormick
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: