Skip to content

Jual Aksesoris Online Menggunakan Jaringan Sosial untuk Kesenangan dan Keuntungan

March 24, 2010

Jaringan sosial tidak hanya digunakan oleh orang-orang hari ini untuk menghubungi teman dan kerabat di setiap sudut dunia atau membuat teman baru di sepanjang jalan. Sebenarnya, jaringan sosial sekarang sedang digunakan oleh individu-individu yang berpikiran bisnis untuk menjual produk mereka seperti jual aksesoris untuk mendapatkan keuntungan.

Jika Anda melihat situs jaringan sosial di Web, Anda dapat melihat bahwa beberapa dari orang-orang di jaringan anda menjual produk mereka sendiri dan jasa untuk seluruh komunitas online. Bahkan, ada bahkan mungkin ratusan, atau bahkan ribuan orang lain pada layanan melakukan hal yang sama.

Satu panas menjual produk di pasar adalah laki-laki dan aksesoris wanita. Apakah dengan tas, blings, perhiasan, atau bahkan make-up, Anda dapat yakin bahwa pasar di internet ini cukup tinggi, karena semua orang ini sangat sadar tentang bagaimana mereka ingin melihat keluar di depan umum. Jika Anda tertarik untuk menetapkan satu untuk Anda sendiri, ada di sini adalah beberapa tips yang mungkin Anda anggap berguna.

Tips # 1: Lihat Untuk Sebuah Situs Jaringan Sosial

Anda perlu mencari situs jaringan sosial yang menawarkan fitur yang akan cocok dengan sempurna dengan bisnis online Anda. Alih-alih berkonsentrasi di situs yang hanya menawarkan jaringan luas kontak, profil kustom pribadi, dan sebuah jalan untuk menemukan dan berkomunikasi dengan orang lain di masyarakat, Anda mungkin ingin untuk menetap di situs-situs yang memiliki fitur lain seperti blog, ruang penyimpanan yang lebih besar, RSS feed, buku tamu, chat room, dan sebagainya.

Tips # 2: Mempersiapkan Sebuah Blog

Anda perlu membuat sebuah blog yang akan menampilkan semua produk Anda ke seluruh komunitas online. Daripada posting aksesoris Anda di halaman profil Anda, sebuah situs blog akan memberikan ruang yang cukup untuk menyediakan konten informatif bagi pelanggan Anda, tata letak yang baik untuk mengintegrasikan gambar aksesoris Anda, dan seterusnya.

Situs blog juga sangat cocok untuk fungsi bisnis, karena Anda pengunjung dapat langsung mengomentari produk Anda jika mereka menemukan hal yang mereka sukai atau tidak. Bahkan, area umpan balik ini dapat digunakan untuk memesan secara online tanpa perlu menyiapkan sistem pemesanan yang rumit hanya akan menjadi kerumitan untuk mempertahankan.

Tip # 3: Meningkatkan Popularitas

Sekarang bahwa Anda memiliki situs dan informasi yang siap untuk pelanggan potensial Anda di Web, sekarang saatnya bagi Anda untuk memulai dengan sedikit strategi pemasaran Internet untuk meningkatkan aksesibilitas situs Anda untuk keuntungan lebih besar.

Mulailah dengan menambahkan lebih banyak orang ke daftar kontak Anda yang akan berfungsi sebagai downlink untuk bisnis. Sementara Anda melakukannya, Anda mungkin ingin membuat grup sehingga orang dapat mendaftar dan bergabung untuk menjadi pelanggan tetap anda dalam usaha. Anda juga dapat hubungan dagang dengan anggota lain yang fitur bisnis mereka sendiri dalam komunitas online untuk meningkatkan reputasi Anda dan online cakupan.
informasi lebih tentang aksesoris : jual aksesoris

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Vanessa_A._Doctor

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: