Skip to content

Ide Untuk Es Krim Buatan Sendiri

March 24, 2010

Es krim buatan sendiri adalah dessert beku tertinggi dan dengan musim panas dalam perjalanan itu akan menjadi sangat populer lagi. Dengan semua yang baik pembuat es krim Anda bisa mendapatkan hari-hari ini juga bukan masalah membuatnya lagi. Sebagian dari mesin yang lebih baik dari orang lain dan melihat sekeliling layak akan baik-baik masalah Anda. Kembali ke ide-ide. Vanila selalu merupakan titik awal yang baik dan kemudian anda dapat melanjutkan dari sana. Tergantung pada jenis mesin Anda memiliki resep berikut ini dapat digunakan sebagai dasar untuk semua variasi Anda.

Vanila:

* 4 Cups krim
* 3 / 4 cup gula
* 1 / 4 Sendok teh garam
* 3 sendok teh vanili

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki mesin dengan fungsi aduk semua yang harus Anda lakukan dengan resep ini adalah tempat semua bahan di mesin, mengatur tindakan aduk dan bekukan sesuai dengan instruksi dari pabriknya.

Untuk “puding” baik Anda dapat menggunakan resep berikut ini, dibutuhkan sedikit lebih lama namun sangat layak masalah.

* 2 Cups susu panas
* 4 kuning telur dikocok
* 4 kuning telur kocok 1 / 2 cangkir gula
* Sejumput garam
* 2 cangkir krim
* 1 sendok makan vanili

Metode

1. Panaskan susu.
2. Campur kuning telur, gula dan garam.
3. Tambahkan sedikit susu panas ke campuran telur
4. Tuang kembali ke dalam susu panas dan didihkan selama double boiler sampai matang
5. Biarkan dingin, tambahkan krim dan vanili dan bekukan sesuai dengan instruksi pabriknya.

Ini akan memberikan sebuah landasan untuk bekerja. Sekarang Anda dapat mulai menambahkan ke es krim untuk membuat salah satu impian Anda.

Variasi yang dapat Anda coba:

1. 2 Piala stroberi sangat matang dihancurkan dengan 1 / 2 cangkir gula. Cukup tambahkan campuran ini kepada Anda dari awal.

2. Tambahkan 1 cangkir kacang cincang dan satu sendok teh ekstrak almond untuk dosa kacang almond dan es krim.

3. Untuk dosa karamel yang Anda dapat mencairkan gula dalam panci berdasar rangkap berat dan larut dalam susu sebelum Anda menggunakannya. Semacam ini mungkin lebih cocok untuk “puding” macam resep yang dibuat dengan telur juga.

4. Alpukat es krim. Ini terdengar aneh tapi lezat. Anda harus memastikan bahwa Anda mash alpukat sangat halus sebelum Anda menambahkannya. Anda juga harus memastikan bahwa Anda menambahkan sedikit air jeruk nipis untuk mencegah alpukat dari pergi hitam. Saya biasanya mencampur alpukat dan jus lemon sebelum aku tambahkan ke campuran.

5. Chocolate chip cookie es krim. Hal ini mudah, Anda hanya mengerkah sebungkus cokelat kue dan tambahkan ke campuran. Hal ini tentu saja juga dapat menambahkan sedikit chocolate syrup ke campuran, semuanya tergantung pada bagaimana berdosa Anda ingin pergi.

6. Untuk kopi yang lezat, yang harus Anda lakukan adalah menambahkan 1 / 3 cup kopi yang sangat kuat ke campuran, untuk rasa moka Anda juga dapat menambahkan sedikit chocolate syrup.

Saya rasa ini adalah jelas bagi Anda bahwa apa saja bisa pergi. Pastikan Anda berpikir tentang rasa Anda sebelum Anda mulai untuk memastikan mereka akan bekerja. Es krim buatan sendiri bisa sama kaya atau sehat seperti yang Anda pilih. Anda harus dapat membuat yang sangat kaya dan di sisi lain Anda dapat membuat es buah lezat, itu semua terserah Anda dan jenis pembuat es krim buatan sendiri yang Anda miliki.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Rika_Van_Aardt

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: