Skip to content

Bunga Papan – Rangkaian Bunga Eksotik

March 24, 2010

Indah dan berwarna-warni tanaman eksotis menambahkan sentuhan khusus untuk bunga papan Anda di rumah, taman, pernikahan, atau jamuan makan. Jika Anda ingin menambahkan percikan warna untuk bunga papan Anda, memanfaatkan bunga-bunga liar dan eksotis seperti Heliconia, lotuses, burung cendrawasih, anggrek, jahe, dan kelapa.

Taman modern sering dihuni oleh mawar dan zinnia, bunga liar dapat dianggap eksotis dan juga karena mereka tumbuh liar di lebar, ruang terbuka. Bunga-bunga ini mungkin terlihat sederhana, tetapi mereka menambahkan anggun bakat untuk bunga papan. Bunga liar dapat dikelola untuk menanam dan mereka juga memiliki ketahanan terhadap penyakit, hama, dan kasar iklim, juga. Mereka dapat bertahan hidup di berbagai jenis tanah seperti tanah liat, berpasir, tanah miskin nutrisi, dan praktis bahkan tanpa tanah sama sekali.

Karena bunga liar yang tidak umum bagi kebanyakan orang, seperti bunga papan yang unik dan mungkin akan pergi seperti biasa. Cara terbaik untuk mendapatkan keindahan bunga-bunga liar adalah untuk menciptakan sebuah taman bunga liar. Cara dasar untuk menumbuhkan taman bunga liar adalah untuk menabur benih oleh hamburan mereka yang jelas dan tanah disiapkan dengan baik. Tidak boleh ada persaingan dengan rumput dan gulma lain sehingga mereka dapat tumbuh sepenuhnya. Untuk menyiapkan kebun, tekan benih, air pertumbuhan tanaman, dan mencabut rumput liar.

Bunga liar yang tumbuh dari biji yang lebih praktis dan ekonomis cara mengambilnya daripada membeli yang matang. Namun, salah satu kelemahan dari prosedur semacam itu adalah kebutuhan waktu lama perkecambahan dan pematangan.

Dengan bunga liar di tangan, Anda dapat membuat bunga papan eksotik kapan saja Anda inginkan. Anda tidak perlu untuk memesan dari florist atau toko-toko bunga online. Bunga liar tidak perlu pengaturan rumit untuk mengatur mereka. Anda bisa mendapatkan segenggam bunga liar dari kebun Anda dan meletakkannya di dalam botol susu yang kosong. Jika Anda ingin membuat mereka menjadi suatu karangan bunga, Anda cukup mendapatkan segenggam dan mengikat tali berwarna-warni di sekitar batang.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Ken_Marlborough

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: