Skip to content

Tips Foto Pre Wedding

March 23, 2010

Foto pre wedding bukanlah hanya sekedar foto bareng sama pasangan anda, ada banyak hal yang harus menjadi pertimbangan anda. Bagus tidaknya hasil foto pre wedding anda, itu tergantung sepenuhnya dari kesiapan anda, konsep yang anda pilih, lokasi pemotretan, kepiawaian serta kreativitas photographer anda.

Beberapa hal penting yang perlu anda perhatikan dalam pembuatan foto-foto pre wedding:

  • Pemilihan Lokasi
    Lokasi pemotretan perlu anda pertimbangkan baik-baik agar foto-foto pre wedding benar-benar mengesankan dan tentu saja lokasi disesuaikan dengan konsep pre wedding anda. Lokasi bisa di pantai, pegunungan, sawah, gubuk, bangunan tua, hotel, pasar, villa, sungai, sekolah, aiport, jembatan, air terjun, danau dan tempat-tempat wisata lainnya.
  • Konsep Foto pre wedding
    Ada banyak pilihan konsep pre wedding: Romantic, casual, tradisional, modern dsb. Pertimbangkan juga karakter anda serta pasangan anda dalam pemilihan konsep. Buatlah konsep yang anda rasa paling tepat untuk anda berdua dan paling bagus buat mengungkapkan cinta anda pada pasangan lewat foto.
  • Pakaian dan aksesoris
    Pakaian untuk pre wedding itu bebas sesuai dengan selera anda. Anda bisa memakai gaun pengantin, baju sehari-hari, baju daerah (pakaian adat), baju seragam kerja, baju putih-putih dsb.. yang penting nyaman dan sesuai dengan konsep anda. Bawalah 3 – 5 baju ganti dan dalemannya (siapa tahu mesti basah-basahan). Juga jangan lupa membawa beberapa aksesoris untuk menunjang penampilan anda.
  • Pose
    Selalu berusaha untuk bersikap tenang, santai dan nyaman agar expresi natural anda dapat ditangkap oleh photographer. Ini sangat penting. Kalaupun anda tidak terbiasa berpose depan camera, turuti saja arahan photographer. Jangan malu-malu untuk mengekspresikan diri anda, karena hasil foto akan sangat dipengaruhi oleh expresi anda.
  • Persiapankan waktu dan diri dengan baik
    Persiapkan dan luangkan waktu satu hari untuk sesi pemotretan ini. Jangan rencanakan dulu acara lain setelah pemotretan, karena pikiran anda akan pecah dan pingin cepat-cepat. Jaga kondisi anda. Jangan begadang karena akan merusak penampilan raut muka anda.

agar hasilnya bagus waktu yang bagus buat pemotretan adalah pagi dan sore. Silahkan disesuaikan dengan pilihan lokasi pre wedding anda.

sumber:http://pre-weddingbali.com

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: