Skip to content

Tentang Pembuat Es Krim Electric

March 19, 2010

Jika Anda menikmati es krim Anda akan menyukai memiliki listrik pembuat es krim. Peralatan ini mudah digunakan dan cara yang menyenangkan untuk membuat custom mengobati rasa beku dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Dua jenis yang paling populer listrik pembuat es krim adalah mereka yang menggunakan mangkuk yang terjadi di depan lemari es waktu dan orang-orang yang menggunakan kompresor. Beberapa pertanyaan kunci untuk bertanya pada diri sendiri sebelum Anda melakukan pembelian adalah yang dari kedua jenis akan bekerja terbaik bagi kebutuhan Anda, kapasitas apa yang akan Anda butuhkan, akan ukuran dan berat yang Anda pilih sesuai pada counter atas atau di dalam ruang penyimpanan Anda dan bagaimana cepat pembuat melakukan mengaduk sejumlah es krim.

Mangkuk yang beku jenis pekerjaan pembuat dengan memasukkan mangkuk yang datang dengan pembuat ke dalam freezer dari beberapa jam hingga dua puluh empat jam sebelum Anda siap untuk menggunakannya. Selama Anda memiliki cukup ruang di freezer Anda ini adalah proses yang sangat sederhana. Ketika Anda siap untuk menuangkan dalam bahan (paling pengambil datang dengan sebuah buku resep) anda hanya mengeluarkan mangkuk dari lemari es, tuangkan bahan-bahan dan menyalakan di saklar. Jenis ini biasanya cukup kompak sehingga ruang tidak boleh menjadi masalah. Rumah mangkuk beku cairan khusus solusi antara mereka dinding yang terisolasi, pada gilirannya, mempertahankan suhu pembekuan sementara campuran bergolak. Biasanya, Anda juga dapat membeli mangkuk tambahan jika anda ingin membuat lebih dari satu batch pada suatu waktu.

Jenis kompresor pembuat unit kuat yang berisi kompresor internal yang membeku mangkuk. Yang perlu anda lakukan adalah menambahkan bahan ke dalam mangkuk dan mengaktifkannya. Tidak ada pembekuan mangkuk diperlukan dan Anda dapat membuat batch lain segera setelah yang pertama selesai. Listrik ini pembuat es krim sangat nyaman. Mereka lebih besar dan lebih berat daripada jenis lainnya, tetapi selama Anda memiliki ruang, mereka begitu mudah digunakan dan mereka membuat rasa besar memperlakukan beku.

Pada suatu waktu Anda harus menunggu tiga atau empat jam untuk mengobati beku Anda harus siap namun teknologi telah menempuh perjalanan panjang dan kedua varietas yang biasanya mengambil tempat dari hanya dua puluh hingga tiga puluh menit. Sebuah fitur bagus dari kedua tipe adalah memiliki tutup yang transparan, seperti yang menyenangkan untuk menonton bahan churn ketika mereka berubah menjadi es krim halus. Fitur lain untuk mencari mudah bersih-bersih, operasi yang tenang, multi kecepatan, timer dan auto mematikan keselamatan dan bukaan besar untuk menambahkan bahan.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Brian_Angeli

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: