Skip to content

Cara Memilih Model Tas Wanita

March 19, 2010

Tips Memilih Model Tas Wanita Yang Seusai Dengan Kegunaannya. Agar lebih cerdik dalam berbelanja bag organizer, berikut kami bagikan tips untuk mengetahui model tas wanita beserta kegunaannya.

Tote bag
Jenis tas wanita ini memiliki ukuran yang besar dan biasanya tote bag berbentuk persegi. Tote bag organizer memiliki panjang handle yang sedang, sehingga dapat dibawa baik dengan cara ditenteng ataupun disandang pada bahu. Tote bag sangat cocok digunakan saat bekerja, traveling, ataupun untuk aktivitas sehari-hari karena mampu menyimpan banyak barang seperti buku, pakaian, dompet, dan keperluan lainnya.

Satchel
Tas wanita ini berukuran besar atau sedang, namun bedanya dengan tote bag ada di bagian pegangan handlenya yang pendek dan kecil. Karena bentuk handlenya tersebut, jenis tas satchel hanya bisa ditenteng dengan tangan. Cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan memberi kesan feminim.

Messenger bag
Sesuai dengan namanya, tas ini mirip dengan model tas yang digunakan oleh tukang pos untuk menyimpan surat-surat dengan tali yang diselengdangkan melintang pada bahu. Cocok digunakan untuk pergi ke kampus atau kegiatan keseharian yang lebih santai, karena mampu menyimpan barang bawaan yang banyak (tergantung ukurannya yang biasa di temukan di toko bag). Messenger bag terkesan praktis dan juga banyak digunakan untuk pria. Bedanya dengan messenger bag pria, biasanya messenger bag wanita memiliki ukuran yang lebih kecil. Messenger bag cocok digunakan dengan pakaian casual seperti jeans, t shirt, dan jacket.

Clutch
Clutch bag yang biasa dikenal sebagai tas tangan, tidak memiliki gagang dan biasanya dibawa dengan cara digenggam. Tas jenis ini biasanya lebih cocok digunakan untuk acara formal, seperti saat menghadiri sebuah pesta, namun saat ini jenis tas clutch banyak yang memiliki ukuran yang agak besar, sehingga dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Wristlets
Jenis tas wanita ini mirip dengan tas tangan clutch yang berukuran kecil, namun memiliki pegangan berbentuk cuff dan dapat di temukan di toko bag. Tas ini dapat dibawa dengan cara digelangkan pada pergelangan tangan. Cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari yang dapat berfungsi sebagai dompet.
semoga tips ini bermanfaat bagi anda para wanita yang menyukai style dan Manfaat dari sebuah tas wanita.

sumber:http://www.callrid.com/blog/detail/841/tips_memilih_model_tas_wanita/

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: