Skip to content

Apakah Jenis Minuman Beralkohol Babas Ragi

March 19, 2010

Ragi, untuk kebanyakan orang, adalah bakteri yang aman adalah bahan utama dalam sejumlah besar makanan yang dikonsumsi sehari-hari di Amerika. Ragi ragi roti, curdles keju cottage, dan ferments anggur, bir, dan setiap minuman beralkohol lainnya. Tetapi bagi sebagian orang, medis resep diet membatasi semua konsumsi ragi. Hal ini dapat menghancurkan orang-orang yang menikmati sebotol bir atau segelas anggur, karena ada tidak muncul untuk menjadi ragi bebas alkohol.

Jadi ada hal-hal seperti ragi bebas alkohol?

Semua minuman beralkohol difermentasi selama proses pembuatan bir. Ini adalah apa yang menyebabkan fermentasi alkohol untuk hadir dalam bir, anggur, wiski, dll Agar fermentasi ini berlangsung, ragi bereaksi dengan oksigen dan alkohol adalah produk. Ini berarti bahwa untuk memiliki minuman beralkohol, ragi harus hadir.

Namun, hanya karena ragi yang digunakan dalam pembuatan bir alkohol tidak harus berarti bahwa ragi bebas alkohol tidak ada. Perkebunan anggur, misalnya, gejolak minuman mereka dengan ragi. Namun melalui beberapa proses penyulingan, termasuk prosedur penyaringan ketat, hampir semua residu ragi dihapus dari produk jadi. Ini untuk memastikan bahwa anggur jelas, penuh warna, sedap, harum, dan bahwa tidak ada lagi reaksi terus di dalam botol. Jika masih ada bakteri ragi hadir dalam produk jadi, ragi akan terus bereaksi dan menyebabkan anggur menjadi terlalu beralkohol dan merusak rasa.

Untuk bir, vodkas, gelas bourbon, rum, dan minuman beralkohol lainnya, bagaimanapun, orang harus ekstra hati-hati, terutama jika alkohol diimpor. Beberapa pabrik bir tidak sebagai ragi khusus tentang konten sebagai adalah perkebunan anggur. Di Rusia dan Republik Ceko, misalnya, vodkas dan bir yang tidak dipasteurisasi dan mengandung sejumlah besar bakteri ragi aktif. Minuman yang memperoleh rasa yang jauh berbeda ketika mereka terus berada di dalam botol.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Chad_A_Smith

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: