Skip to content

Minuman Beralkohol Yang Beda – Bir

March 18, 2010

Hari ini aku akan membahas tentang berbagai jenis minuman beralkohol. Dimulai dengan minuman umum seperti bir, dan kemudian pindah ke minuman keras lebih keras. Saya pikir ini akan menarik untuk penelitian, dan mudah-mudahan menarik untuk dibaca. Artikel ini akan membahas tentang Bir.

Bir adalah yang tertua dan paling umum minuman beralkohol. Ini juga yang dunia ketiga minuman paling populer – di belakang air dan teh. Temuan arkeologi terbaru menunjukkan bahwa bir pertama mungkin telah diseduh sejak 9.000 SM. Bir juga disebutkan dalam Kode Hammurabi, dan Mesir bahkan memiliki Allah bir.

Bahan bir cukup sederhana. Bir terdiri dari hop, malt barley, air, dan ragi. Kadang-kadang, jagung atau gandum menggantikan beras. Namun, hal ini tidak sering terjadi. Bir terutama terdiri atas air, dengan mengkombinasikan bahan-bahan lain untuk membuat Hoppy, rasa alkohol bahwa bir terkenal.

Untuk membuat bir, Anda perlu menggunakan proses fermentasi. Biasanya, proses ini terjadi di tempat-tempat khusus yang disebut pabrik bir. Bir melibatkan menggabungkan hop dengan biji-bijian atau gandum. Ini dibuat menjadi zat manis, yang kemudian berjalan melalui fermentasi. Produk akhir dari fermentasi adalah bir. Untuk membuat cairan manis, Anda menggabungkan air panas dan malt barley. Ini dikenal sebagai menumbuk. Ini adalah tempat pati ***bah menjadi gula. Produk akhir adalah cairan manis yang disebut Wort. The wort ini kemudian dimasukkan ke dalam ketel besar di mana direbus, biasanya selama satu jam. Itu direbus sehingga semua air akan menguap, meninggalkan zat gula di belakang. Yang wort didinginkan, dan dikombinasikan dengan ragi. Ini adalah tempat wort menjadi bir. Proses fermentasi di mana saja dari satu minggu sampai satu bulan, tergantung pada jenis bir. Bir kemudian botol, dan siap untuk konsumsi.

Persentase alkohol bir biasanya sekitar tiga persen. Ada juga versi ringan bir tertentu yang memiliki persentase alkohol lebih rendah atau kurang kalori. Banyak orang menggunakan bir di acara-acara sosial, dan pesta. Ketika orang ingin dihancurkan, mereka tidak minum bir, tapi itu bagus jika anda menginginkan sebuah dengung.

google_protectAndRun(“ads_core.google_render_ad”, google_handleError, google_render_ad);

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: