Skip to content

Pameran Seni – Cara Memegang Pameran Pameran Anda

March 17, 2010

Jika Anda telah melukis selama beberapa waktu, dan Anda merasa bahwa Anda sudah siap untuk membuat langkah dari status amatir ke profesional, maka selamat, Anda akan memasukkan paling menggairahkan hidup Anda. Memegang pameran seni Anda sendiri benar-benar indah, jika merasa tidak menakutkan karena semua pekerjaan Anda untuk tanggal dapat dipamerkan untuk dilihat semua orang. Ini adalah puncak dari perjalanan panjang sebagai seni untuk pameran, Anda harus merasa yakin kemampuan Anda sendiri.

* Pertama, temukan galeri di mana Anda dapat menunjukkan. Akan memperingatkan ada dapat menjadi sangat panjang daftar tunggu sebelum Anda akhirnya mendapatkan lukisan untuk menghiasi dinding. Menyusun setiap unframed pekerjaan yang telah Anda lakukan dan membangun portofolio Anda karena Anda akan perlu untuk mengambil ini ketika anda mengatur tanggal menunjukkan dengan galeri yang bersangkutan. Asalkan mereka bahagia dengan standar pekerjaan Anda, Anda akan perlu untuk mulai merencanakan isi pameran seni Anda dan menghasilkan lebih banyak pekerjaan.

* Periksa Anda memiliki cukup bekerja untuk ditampilkan dalam Galeri. Ada yang lebih buruk daripada menemukan bahwa gambar Anda terlalu kecil atau terlihat terlalu signifikan sementara pada layar.

* Beberapa artis seperti memiliki tema dan akan mencakup pekerjaan mereka yang paling laku dengan harapan biaya recouping pameran, yang lain akan menghasilkan pekerjaan yang mungkin memiliki kemampuan shock-faktor dan mendapatkan pemaparan dari pers lokal yang mungkin ingin menjalankan cerita.

* Berapa banyak pameran mendapatkan eksposur terserah Anda. Sementara galeri dapat mengiklankan acara lokal, idealnya, Anda tidak boleh hanya mengandalkan pada pemasaran mereka untuk membuat orang untuk acara anda. Iklan di pers lokal akan membuat orang sepanjang untuk melihat seperti yang akan melakukan selebaran tetes. Jika anda bisa mengikat dalam sebuah cerita bersama dengan pameran Anda yaitu beberapa sudut kepentingan manusia, hal ini dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan volume pengunjung.

* Selalu senilai check-out pameran lain untuk melihat harga lukisan, gaya dan frame dll Buat catatan mengenai apa yang menjual dan kemudian melihat pekerjaan Anda sendiri. Apakah lukisan komersial Anda?

* Frame lukisan Anda dan mengatur bio dengan gambar jika mungkin. Anda mungkin juga menciptakan beberapa publisitas untuk diri sendiri untuk masa depan pameran. Meninggalkan kartu nama dan brosur juga dianjurkan.

Kebanyakan dari semua menikmati seluruh proses dan mengatur tampilan lain sehingga orang mengenal nama Anda. Pameran seni adalah cara Anda untuk menjangkau massa sehingga menjadi terkenal seni, ditinjau dan dihormati.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Murtaza_Habib

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: