Skip to content

Jenis Ilusi Tukang Sulap Harus Familier Dengan Sesuatu

March 17, 2010

Tukang sulap sering melakukan lebih dari sekedar sihir, rutinitas mereka adalah tangan dianalisis dan dibuat untuk memberikan pengalaman unik kepada audiens mereka setiap kali mereka lakukan. Seluruh acara ini didasarkan pada menciptakan ilusi, yang membelokkan realitas dalam cara artistik. Ilusi bersifat universal dan dapat digunakan bersama oleh generasi dan lintas batas. Tukang sulap tidak perlu khawatir menyinggung siapapun, karena sihir benar tidak ofensif. Ilusi didasarkan pada asumsi yang membuat otak kita tanpa kita mengetahui lebih baik.

Tukang sulap berkembang pada persepsi kita dan bagaimana kita melihat unsur-unsur tertentu kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh, ketika seseorang menggunakan dummy reaksi pertama kita adalah berpikir yang bodoh berbicara karena mulut bergerak. The ventriloquist dapat menipu kita dengan berbicara dengan mulut tertutup dan tampak tak berdosa. Ilusi mengambil keuntungan dari otak kita sistem organisasi, termasuk kedalaman kita persepsi dan indera tambahan lainnya. Ada berbagai jenis ilusi, termasuk optik, pembantu, dan sentuhan.

Ilusi optik berkaitan dengan bagaimana kita memandang sesuatu untuk melihat. Hal ini terjadi ketika otak kita memproses informasi tetapi sengaja menipu pesulap visi kami. Pedoman tidak sesuai dengan apa yang kita lihat, dan karena itu kita menjadi putus asa. Ilusi optik terjadi secara alami sepanjang hari kita, namun; itu lebih mudah buatan manusia melihat ilusi optik karena mereka tidak normal. Tukang sulap tertentu akan menggunakan ilusi taktil seperti hantu ekstremitas, panggangan termal ilusi, dan ilusi kelinci cutaneous. Tukang sulap seperti Vitelli, David Copperfield, dan David Blaine telah dikenal untuk melakukan jenis sihir ini.

Meskipun jenis ilusi optik, para tukang sulap melakukan rutinitas ini untuk memberikan hiburan bagi khalayak mereka. Menciptakan sihir adalah kerja keras dan membutuhkan jumlah ekstensif pelatihan, pendidikan, dan pengalaman. Seorang tukang sulap tidak akan pernah menjadi terkenal dalam semalam, seperti berhala seperti David Copperfield dan Vitelli mengambil tahun untuk mendapatkan penerimaan publik. Sihir Internasional adalah suatu seni dan ilmu pengetahuan: ini cantik namun mungkin secara ilmiah.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Ray_C._Subs

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: