Skip to content

Tips Memilih Jasa Keamanan Untuk Rumah Anda

March 15, 2010

Jasa keamanan memang sangat di butuhkan sekali untuk menjaga keamanan sebuah rumah rumah yang terlihat indah dan kaya tentunya akan menjadi incaran para pencuri untuk mengambil barang-barang yang ada di dalamnya.

Tenaga security

Tenaga security yang handal tidak hanya bermodal badan kekar dan menggunakan kekerasan dalam menyelesaikan masalah keamanan. Tapi lebih pada kecakapan untuk menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah baru. Untuk itu setiap personel security mesti memiliki kemampuan fisik dan mental untuk menjadi tenaga profesional yang tidak saja dapat menjalankan fungsi keamanan (security), melainkan juga mampu melaksanakan fungsi keselamatan (safety) dan pelayanan (service). “Untuk menciptakan tenaga keamanan yang profesional dibutuhkan dari sisi manusia yang berkualitas serta sistem dan peralatan yang mendukung. Kesemuanya harus saling terintegrasi,”.

Jasa Keamanan

pada umumnya perusahaan jasa keamanan melakukan tahapan seleksi antara lain, cek administrasi, pemeriksaan fisik, uji kesehatan, psikotes, wawancara, pendidikan dan pelatihan, on the job training (OJT), dan penempatan. “Masa kontrak kerja atau penempatan, tergantung klien. biasanya minimal di kontrak 1 tahun.

kalau rumah anda tidak memiliki satpam atau seseorang yang mengamankan rumah anda minimal anda memiliki sistem pengamanan rumah yang memadai jadi jangan biarkan rumah anda kemalingan atau kerampokan.

sumber: http://www.portalhr.com/majalah/edisiterbaru/rekruitmen/1id1499.html

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: