Skip to content

Tips Belajar Video Editing

March 12, 2010

Video editing membuat Anda bertanya … “Apa yang Anda inginkan dari perangkat lunak Anda”? Jumlah tugas dengan editing video tampaknya tak ada habisnya. Kecuali Anda seorang profesional, hal ini dapat tampak seperti tugas yang menakutkan. Itulah sebabnya mengapa memilih mengedit video terbaik perangkat lunak, adalah sama pentingnya dengan memilih perekam video Anda. Mempelajari segala sesuatu tentang video editing hampir mustahil, sehingga memilih perangkat lunak berdasarkan apa yang Anda ketahui sudah merupakan kunci untuk dapat menghasilkan edit video besar.

Cobalah untuk tidak mengelabui dalam membeli perangkat lunak karena licin iklan. Perangkat lunak Anda harus sesuai dengan kemampuan Anda untuk menggunakannya. Jangan membeli perangkat lunak yang berada di luar kemampuan Anda, tidak peduli seberapa “keren” tampilannya, atau hal-hal yang dapat dilakukan. Anda harus tetap pada apa yang Anda ketahui, dan apa software anda dapat lakukan untuk Anda. Pada waktunya, Anda akan belajar lebih banyak, dan teknologi akan berubah dari tahun ke tahun. Ketika Anda belajar video lebih banyak, kemampuan Anda dengan video editing akan meningkat, terus dan terus, jika Anda membeli tiket tinggi item.

Apa yang harus Anda fokuskan? Saya sarankan berfokus pada format yang sedang Anda kerjakan sekarang. Apa tujuan Anda? Apakah Anda ingin membuat sebuah video dengan format yang sama? Apakah Anda menggunakan DVD recorder atau sesuatu yang lain? Apakah Anda menggunakan definisi tinggi atau standar. Apa output … HDD atau DVD, atau mungkin BRD. Anda harus mengetahui hal-hal ini bahkan sebelum Anda melihat video baru membeli perangkat lunak. Apa sumber materi Anda gunakan? Mengetahui hal ini pada dasarnya akan memberi tahu Anda apa output akan Anda. Video selalu memilih software yang akan memastikan Anda tidak membuat hal-hal yang lebih sulit daripada mereka sudah ada.

Untuk kebanyakan pembeli perangkat lunak video, penampilan adalah segalanya. Penjual tahu ini, dan mengambil keuntungan dari penampilan orang-orang fokus pada produk, bukan kualitas. Jangan menjadi salah satu dari orang-orang dari berbagai program perangkat lunak memastikan bahwa produk mereka adalah ‘menarik’ untuk mata pelanggan. Bahkan jika program ini tidak apa yang Anda inginkan, penjual bisa membuat sesuatu yang Anda inginkan dan sehingga Anda tergoda untuk membeli program perangkat lunak tersebut.

Jika Anda masih mencari perangkat lunak video kemudian memusatkan perhatian pada apa yang Anda butuhkan, bukan apa yang Anda inginkan. Jika Anda tahu tugas-tugas editing video yang akan Anda lakukan, maka Anda dapat dengan mudah membeli perangkat lunak yang tepat.
untuk memulai belajar video mulailah kenali camera video yang anda miliki.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Royce_Mills

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: