Skip to content

Pendidikan Seni Komputer

March 12, 2010

Komputer yang sedang digunakan di berbagai bidang pendidikan. Orang-orang menganggap mereka baik-baik saja media untuk menyampaikan pengetahuan. Komputer yang berhasil diterapkan dalam pendidikan seni. Ada banyak lembaga-lembaga seni yang berkaitan dengan fashion, keterampilan kuliner, desain dan seni media yang sepenuhnya tergantung pada penggunaan komputer. Instruktur menganggap mereka menjadi nyaman, ekonomis dan menarik media.

Ada perguruan tinggi dan lembaga-lembaga yang menawarkan program studi kepada siswa untuk memperkenalkan aplikasi komputer di bidang pendidikan seni. Mereka menekankan pada penggunaan internet sebagai komunikasi dan alat pembelajaran. Internet juga dianggap sebagai seni kreatif menengah dan sumber daya profesional. Komputer pendidikan seni membantu mereka untuk menjajaki penggunaan digital imaging hardware dan software untuk setiap ekspresi kreatif. Ada program studi yang mengajarkan cara-cara untuk mengintegrasikan teknologi Internet dan komputer ke program seni sekolah.

Pendidikan seni komputer mencerminkan keyakinan bahwa komputer adalah alat yang memerlukan pemikiran kreatif dan tujuan untuk menggunakannya secara efektif. Setelah menyelesaikan kursus, pra-pelayanan pendidikan seni siswa dapat menggunakan digital imaging software dan hardware, untuk menciptakan 2-D dan seni komputer grafis dalam bidang yang mereka pilih.

Siswa belajar untuk memasukkan teks dan grafis dalam dokumen elektronik, untuk kreatif dan tujuan instruksional. Mereka memproduksi animasi dan multimedia komputer dokumen dengan menggunakan aplikasi perangkat lunak. Perangkat lunak digunakan sebagai alat komunikasi, media kreatif dan sumber daya profesional.

Siswa belajar aplikasi teknologi digital di bidang seni dan pendidikan seni. Teknologi ini juga dapat digunakan untuk estetika, etika dan isu-isu hukum yang terkait dengan penggunaan teknologi digital dalam seni visual dan pendidikan seni. Ada berbagai metode pengajaran termasuk, ceramah, demonstrasi, saling belajar dan proyek. Pendidikan seni komputer memungkinkan mahasiswa memperoleh secara aktif terlibat dalam proses belajar.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Max_Bellamy

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: