Skip to content

Tips Mencari Paket Pernikahan Adat

March 11, 2010

Banyak para vendor yang menawarkan paket pernikahan murah lengkap. Dari kebutuhan gaun pengantin, tempat resepsi, kue, make up sampai dokumentasi. Semuanya di ‘bundle’ menjadi satu kesatuan paket wedding. Dan harganya pun bisa dibilang sangat murah.

Bagi sebagian calon pengantin lebih memilih paket wedding dibanding harus memilih vendor secara satu persatu. Mengingat calon penganti berpikir bahwa harga begitu murah serta tidak harus sibuk berkunjung ke tempat vendor dan bernegosiasi dengan mereka.

Persepsi tersebut sudah menjadi kebiasaan calon pengantin di Indonesia pada umumnya. Tetapi, kalau kita perhatikan lebih seksama, mengambil paket wedding organizer justru sama sibuknya dengan mengambil secara satu persatu. Serta paket wedding murah yang didapat adalah paket wedding organizer paling standard sesuai dengan harganya yang sangat murah. Selain itu, walaupun sudah mengambil paket wedding murah, calon pengantin tetap harus berkunjung ke tempat rekanan dimana tercantum didalam paket wedding organizer tersebut. Dan biasanya calon pengantin akan mendapatkan voucher untuk ditukarnya dengan paket wedding bekasi yang dinginkan.

Tidak sedikit bagi calon pengantin ingin mengupgrade paket wedding bekasi tersebut ke paket wedding murah yang lebih menarik sesuai dengan keinginannya. Dan alhasil harus merogoh kocek lagi untuk menambah kekurangannya. Tetapi bila calon pengantin memiliki budget yang ‘ketat’ dan bisa membatasi dirinya untuk tidak terpancing mengambil paket wedding organizer yang ‘wah’. Mungkin paket pernikahan adalah solusi terbaik. Jadi diskusikanlah dengan pasangan kamu, apakah lebih baik mengambil paket pernikahan atau secara terpisah. Bila memutuskan untuk mengambil paket pernikahan, sebaiknya bertanya secara lengkap kepada vendor yang dipilih tentang komponen-komponen apa saja yang didapat dan perhatikan kwalitas barangnya apakah sesuai dengan keingingan kalian berdua.

sumber: http://wino.blogdetik.com/tag/paket-pernikahan/

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: