Skip to content

Haruskah Anda Kirim Bunga Pada Mantan Pacar Anda?

March 10, 2010

haruskah Anda kirim bunga untuk mantan pacar? Ini adalah pertanyaan yang sangat rumit karena tampaknya sangat aneh untuk mengirim apa pun untuk seseorang yang tidak lagi dalam suatu hubungan dengan Anda. Selain itu, Anda mungkin berpikir bahwa gerakan ini sudah sangat ketinggalan jaman dan mengada-ada, dan melakukannya hanya akan membuat Anda subjek tawa. Namun, Anda harus memahami bahwa tidak ada hal-hal seperti ketinggalan jaman dan norak ketika datang ke orang yang anda cinta. Anda harus sudah tahu bahwa perempuan akan benar-benar menghargai apa pun yang diberikan kepada mereka apakah itu adalah sepotong perhiasan, coklat, dan bahkan puisi cinta. Tapi karena Anda memberi kepada seseorang yang biasanya tidak akan mengharapkan menerima sesuatu dari Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa hal.

Jika Anda mengirim bunga untuk mantan pacar? Anda dapat tapi Anda harus mempertimbangkan jenis. Apapun akan benar-benar melakukan karena ketika mereka mengatakan, itu adalah pikiran yang diperhitungkan. Namun, karena Anda memberi kepada orang yang sangat tidak mungkin, Anda harus berikan yang luar biasa dan keluarkan dari kotak hadiah. Akan lebih baik jika Anda memulai dengan mawar tradisional. Sesuai dengan akal sehat yang seharusnya menjadi merah, bukan biru, kuning, atau hitam. Untuk hadiah berikutnya, Anda dapat mencoba jenis lain seperti anyelir merah muda dan bahkan sebuah batang sederhana atau Calla lily daisy.

Jika Anda mengirim bunga untuk mantan pacar? Anda dapat melakukannya tetapi hanya sekali seminggu. Menerima segala jenis hadiah dalam setiap hari akan kehilangan keajaiban karena seharusnya istimewa. Jika Anda digunakan untuk menerima satu, hal itu mungkin tampak seperti hanya hal lainnya. Untuk membuatnya istimewa, mencoba mengirim karangan bunga seminggu sekali dan pada hari yang berbeda-beda. Ini juga bisa sangat menguntungkan bagi Anda karena tidak akan merugikan dompet Anda dan Anda dapat memikirkan gimmicks lain yang akan datang dengan bunga.

Jika Anda kirim bunga untuk mantan pacar? Lakukanlah jika Anda benar-benar ingin bersama lagi. Jika Anda mengirimkan hadiah kepada mantan pasangan Anda akan secara alamiah ia berpikir bahwa Anda ingin untuk berdamai dengan dia. Pastikan bahwa Anda konsisten dengan perasaan Anda sehingga dia tidak akan bingung niat Anda untuk melakukannya.

yang perlu anda pahami bahwa apa yang dia pikirkan jika Anda membuat gerak manis ini. Jadi jawaban untuk pertanyaan yang harus Anda mengirim bunga untuk mantan pacar: Anda dapat tapi tergantung

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Davion_Wong

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: