Skip to content

Rahasia Memilih Toko Bunga Bagus

March 9, 2010

Saat ini, penjual bunga menjual lebih dari sekadar bunga. Jika Anda mengunjungi situs web atau toko dari toko bunga, Anda dapat menemukan mereka menjual sekeranjang coklat. Bunga dan hadiah sebagai industri yang booming, lebih banyak orang yang memulai bisnis toko bunga mereka sendiri. Namun, dengan begitu banyak pilihan, bagaimana Anda tahu mana penjual bunga yang baik? Ada beberapa tips untuk memilih penjual bunga yang baik.

Florist shop profesional harus mampu memberikan saran untuk memilih bunga yang tepat atau hadiah untuk orang yang Anda cintai. Jika kita melihat bunga, ada begitu banyak jenis, bentuk, ukuran dan warna. Jika anda tidak memiliki pengetahuan mengenai karangan bunga atau bunga, Anda mungkin tidak tahu apa yang harus dipilih. saat hal tersebut terjadi maka seorang penjual bunga harus memberikan saran yang baik.

Sebagian besar orang ingin mendapatkan bunga dari toko bunga terdekat. Saran saya kepada Anda adalah jika Anda ingin mendapatkan bunga yang terbaik, Anda perlu menjaga opsi terbuka. Beberapa toko-toko bunga yang terbaik mungkin tidak berada di dekat rumah Anda. Jadi, Anda harus melakukan penelitian terlebih dahulu sebelum Anda kepala ke toko bunga terdekat untuk membeli bunga.

Selanjutnya, Anda harus mencari toko bunga yang berafiliasi dengan kelompok profesional. Reputasi toko bunga biasanya milik kelompok profesional karena mereka akan selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik dalam kerajinan mereka. Jadi, inilah sesuatu yang dapat Anda perhatikan ketika memilih florist shop yang baik.

Satu hal yang perlu diwaspadai adalah untuk menemukan bunga dengan berbagai pilihan bunga, Anda harus melihat dari dekat bunga tersebut untuk memastikan bahwa bunga itu segar dan tertata rapih. Jika tidak, itu berarti bahwa mereka tidak cukup profesional untuk peduli tentang bunga dan Anda tidak dapat mengharapkan mereka untuk merawat bunga Anda juga.

Penjual bunga yang baik harus tahu bagaimana membangun hubungan yang baik dengan Anda dan memberi Anda layanan terbaik. Mereka adalah berbisnis dan Anda adalah klien mereka. Jika seorang penjual bunga memperlakukan Anda dengan setengah hati, mereka tidak berhak untuk mendapatkan order dari Anda dan Anda harus mencari orang lain.

Salah satu cara pasti untuk menemukan penjual bunga yang baik adalah untuk meminta rekomendasi dari teman-teman Anda, rekan bisnis dan anggota keluarga. Masing-masing dari mereka harus memiliki pilihan mereka sendiri toko bunga dan Anda bisa mendapatkan informasi yang berharga dari mereka. Luangkan waktu Anda untuk mencari sumber diluar di beberapa toko bunga sebelum Anda membuat keputusan untuk memilih satu florist shop.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Cheow_Yu_Yuan

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: