Skip to content

Tips Belanja Saat Pameran Komputer

March 5, 2010

Saat anda datang ke pameran komputer anda sering bingung karena banyak sekali barqang barang komputer yang bagus-bagus tetapi hati-hatilah sebelum anda membeli bisa jadi barang komputer tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja dan selanjutnya barang tersebut sudah rusak karena trouble shooting karena komponennya tidak saling mendukung untuk mendapatkan performa yang bagus yang perlu anda ketahui saat ingin berbelanja di pameran komputer adalah

  1. anda harus menambah pengetahuan anda dulu tentang barang barang komputer seperti baca majalah PC atau baca di internet tentang barang-barang komputer.
  2. jangan malu bertanya saat anda berada di pameran komputer tentang keunggulan barang yang di tawarkan
  3. jangan langsung membeli barang yang anda inginkan
  4. jika barang tersebut berupa flashdisk perhatikan kapasitasnya apakah sebanding dengan harga yang di tawarkan seperti di toko komputer atau bahkan lebih murah jika murah anda dapat membelinya langsung.
  5. jangan lupa minta garansi saat membeli barang komputer yang anda beli.
  6. perbanyaklah informasi tentang barang komputer saat disana usahakan jangan langsung membeli karena saat ada berada di sana penawaran menarik selalu ada.
  7. intinya adalah saat anda berada di sana untuk memperbaharui pengetahuan dan informasi anda tentang komputer dan jangan sembarangan langsung memutuskan untuk membeli.

demikian tips dari saya semoga anda dapat mengendalikan diri anda saat berada si pameran komputer agar tidak termakan bujuk rayu para penjual.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: