Skip to content

Penyelidik Swasta

March 1, 2010

keberadaan irganisasi penyelidik swasta di indonesia belum berkembang pesat seperti di luar negeri dan kegiatan penyelidik masih di dominasi oleh kepolisian indonesia dan masyarakat masih bergantung kepada polisi, penyelidik swasta di indonesia biasanya hanya di sewa sebagai investigasi rahasia untuk keperluan individu saja dan biasanya seperti agency penyelidik atau body guard

Apa Domestik Surveillance?

Domestik surveilans adalah tindakan mengamati atau pemantauan seseorang yang dicurigai. Orang ini bisa istri, suami, pacar atau pacar atau bahkan anak atau karyawan. Setelah seorang individu, kadang-kadang disebut “tailing mereka,” memerlukan sejumlah strategi yang berbeda. Sebagai contoh, kadang-kadang seorang penyidik dapat mengikuti dengan mobil tanpa ada kecurigaan. Lain kali penyelidik dapat ekor dengan berjalan kaki, sepeda motor, bahkan dengan sepeda. Kadang mobile surveilans dapat dilakukan dengan perangkat GPS. Kasus lain mungkin melibatkan penyelidikan melalui telepon dan internet. Itu semua tergantung pada kasus ini.

Apakah Surveillance Legal?

Undang-undang tidak melarang pengawasan. Tidak ada hak umum untuk privasi dari pengamatan di depan umum atau pribadi. Seorang detektif swasta duduk di sebuah mobil di luar rumah menonton orang lain – dan bahkan video rekaman mereka – tidak melakukan pelanggaran. Sebenarnya, siapapun dapat melakukan pengawasan, asalkan mereka tidak dikenakan biaya untuk layanan mereka. Pengisian untuk penyelidikan swasta memerlukan lisensi. Namun, berhati-hatilah: Pencatatan kamar tidur, kamar mandi, atau ruang ganti pakaian dianggap pelanggaran privasi dan ilegal. Anda dapat mengetahui tentang kegiatan sehari-hari orang, tempat-tempat yang ia atau dia kunjungi, siapa mereka berinteraksi dengan, apa yang mereka lakukan ketika tidak bekerja, apa yang mereka lakukan di waktu luang mereka dan sejenisnya.

Mengapa menyewa PI untuk Surveillance?

Surveilans dan rekaman video tersembunyi sering merupakan satu-satunya cara untuk menangkap bukti yang salah melakukan seperti kecurangan, pencurian dan penipuan asuransi. Pada hari ini sadar hukum, bahkan lingkungan kesaksian saksi mata bisa dianggap tidak bisa diandalkan. Bukti video sering jalan terbaik untuk menahan orang-orang yang bertanggung jawab atas kesalahan mereka terhadap orang lain.

Bagaimana jika saya salah?

Jika tidak ada yang salah lakukan pada bagian dari “pribadi yang menarik,” maka anda telah mendapatkan ketenangan pikiran. Itu sesederhana itu. Dan jika anda tidak salah? Direncanakan dengan baik pengawasan dapat menghemat waktu, uang dan kejengkelan. Ini bagus untuk mengetahui apa yang Anda hadapi sebelum pergi ke pengadilan, pengajuan cerai atau mengambil tindakan lain. Surveilans akan membiarkan anda tahu apa yang Anda hadapi.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Scott_Prendergast

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: