Skip to content

Dokumentasi Video Pernikahan

March 1, 2010

seiring perkembangan teknologi proses dokumentasi pernikahan tidak hanya dilakukan dengan foto saja tetapi juga dilakukan dengan gambar bergerak yaitu vedeo yang bisa disetel dengan vcd ataupun dvd dengan vedeo pernikahan proses dokumentasi akan semakin di kenang lebih indah karena gambarnya dapat bergerak sesuai dengan gerakan orang yang terlibat dalam prosesi pernikahan tersebut.

biasanya proses dokumentasi dengan video pernikahan membutuhkan videografer karena jasa videografer dalam mengambil gambar untuk posisi yang pas dalam hal ini sangat di perlukan oleh karena itu di butuhkan seorang videografer yang berpengalaman untuk mengambil gambar pada enggel-enggel yang menarik, dan posisi pencahayaan yang pas agar hasilnya bagus dan akan di kenang selamanya oleh pasangan suami istri tersebut.

ada beberapa tahapan untuk menjadi sebuah video pernihahan:

  1. proses pengambilan gambar saat prosesi pernikahan dan persepsi pernikahan itu terjadi dan siapa saja yang hadir dalam acara tersebut.
  2. proses editing yaitu proses dimana filtering gambar atau ada pengambilan gambar yang tidak di ingain kan itu akan di tiadakan atau di masukan secara keseluruhan
  3. proses pemindahan file gambar dari hardisk yang ada di dalam kamera video di pindahkan kedalam vcd atau dvd ya itu dengan cara di burn dengan program komputeragar menjadi file video yang dapat di baca oleh vcd atau dvd.
  4. lalu proses cover vcd atau dvd agar terlihat bahwa cd tersebut adalah video pernikahan kedeua pasangan mempelai

setelah itu barulah vedeo pernikahan itu dapat diberikan kepada yang bersangkutan.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: