Skip to content

Detektif Swasta

March 1, 2010

Banyak orang saat ini masih memiliki pikiran dan persepsi yang salah tentang Detektif Swasta modern atau Detektif. Beberapa masih percaya kita merayap di lorong-lorong gelap tentang memata-matai, orang-orang yang di curigai. Ini akan ada tindakan lebih lanjut dari kebenaran. Hari ini, Penyelidik Swasta modern akan menghabiskan berjam-jam membungkuk di atas meja menatap layar komputer, dengan pengenalan konstan situs jaringan sosial, database, dan on-line fasilitas yang memungkinkan kita untuk melacak orang-orang yang murni dari aktivitas mereka sementara on-line kebutuhan untuk mengenakan mantel parit panjang kami adalah sebuah hal di masa lalu.

Masih banyak saat-saat ketika kita harus dapat kembali ke mode lama cara kerja Detektif Swasta tetapi mayoritas kebanyakan kasus dimulai dengan membuka tutup laptop atau jempol berjuang di iphone! Hanya baru-baru ini saya bertemu dengan klien baru di sebuah pub lokal, aku punya laptop dan wireless dongle dengan saya dan sebagai informasi yang diungkapkan klien dia ingin tahu aku mulai mengetik di laptop saya menggunakan berbagai database untuk melihat apakah menemukan hal positif. Pada kesempatan ini saya beruntung, jejak kembali, termasuk nomor telepon – bonus. Dalam beberapa menit kami telah dikonfirmasi masalah itu berada di alamat yang dikirim di database kami. Seperti yang dapat Anda bayangkan klien terkesan.

Kadang-kadang walaupun, hal ini tidak selalu terjadi saat Anda dapat menghargai. Sering kali, kita perlu memakai sepatu kami dan menghabiskan waktu istirahat dengan berjalan kaki dengan cara lama. Tetangga mengetuk pintu, mengikuti petunjuk dari majikan sebelumnya, memeriksa di Kantor Pos setempat dan sebagainya. Seperti halnya pekerjaan investigatif Anda membutuhkan mengarah untuk bekerja dari, yang dapat alamat tua, rekan kerja, mantan pasangan, sebuah garasi tempat mobil dibeli dan seterusnya. Setelah Anda memimpin ini akan paling sering menyebabkan dan lain lain dan seterusnya.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Chris_S_Seagal

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: