Skip to content

Desain Undangan Pernikahan

March 1, 2010

Kartu undangan pernikahan sekarang ini berkembang fungsinya. Selain sebagai pemberitahuan waktu dan lokasi pernikahan sekaligus sebagai souvenir pernikahan.

Kartu Undangan pernikahan multifungsi. Undangan perkawinan sebagai pemberitahuan tentang pernikahan seseorang yang dikemas dalam berbagai bentuk juga berfungsi sebagai souvenir kepada para tamu undangan. Misalkan desain kartu undangan pernikahan berbentuk kalender, dompet, agenda, bingkai foto, kotak perhiasan, serta undangan nikah berbentuk cd dan covernya yang ber isi lagu sesuai kenangan pengantin. Sebenarnya ide ini muncul ketika keinginan untuk membuat undangan pernikahan yang tidak di buang begitu saja ketika resepsi telah selesai.

Pengantin bisa memberikan kartu undangan pernikahan sekaligus kenangan pernikahannya dalam jangka waktu yang lama. Seperti fungsi souvenir pada umumnya, undangan pernikahan multifungsi ini berwujud souvenir berisi undangan.

Kartu Undangan perkawinan ini di buat lebih menyentuh secara personal, Karena undangan perkawinan yang multifungsi ini di buat sesuai dengan pribadi dari pengantin. Misalkan desain kartu undangan pernikahan berbentuk jantung hati, dengan warna pink misalnya. Tetapi desain undangan ini lebih banyak handmade, sehingga memerlukan waktu yang lebih lama.

Terkadang didalam kami membuat kartu undangan pernikahan yang multifungsi ini mencampur dengan bahan-bahan alami, misalkan dengan enceng gondok, kulit pisang, akar wangi, dan masih banyak lagi bahan yang bisa kita gunakan.

Warna kartu undangan pernikahan disesuaikan dengan tren, seperti hitam, merah marun, hijau tua, warna-warna tersebut memberi kesan ekslusif. Undangan multifungsi ini dibuat sesuai dengan anggaran calon pengantin. Jadi menurut kami jika anda menuju ke pernikahan jangan ragu dan sungkan untuk memberi tahu pada percetakan tentang budget anda. Jangan sampai anda memiliki undangan yang harganya jauh dari kemampuan kita. Undangan pernikahan multi fungsi ini bisa disesuaikan anggaranya kok.

Saran kami jika anda mau menikah pesanlah undangan pernikahan jauh-jauh hari. Minimal satu bulan dari hari H, tetapi alangkah baiknya 3 bulan sebelumnya sudah ada bayangan sehingga anda lebih bisa memantabkan konsep undangan yang diinginkan.

jika anda ingin dapatkan informasi lebih tentang undangan pernikahan : desain undangan

http://undangannikahonline.blogdetik.com/

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: