Skip to content

Beberapa Ide Lucu Hadiah Pernikahan untuk Pasangan Baru

March 1, 2010

Ide hadiah pernikahan dapat bervariasi dari yang canggih menjadi elegan dan sepenuh hati atau bahkan menyenangkan. Meskipun tujuan akhir presentasi seseorang dengan hadiah tersebut cara berkomunikasi yang baik, tidak ada pembenaran mengapa mereka tidak dapat diberikan untuk membawa senyum, berbagi tawa atau untuk menciptakan sebuah momen lucu selama pernikahan. Hadiah menyenangkan ini dapat diberikan dengan hadiah yang lebih besar sebagai hadiah gratis dan akan diingat sepanjang waktu. Jenis hadiah juga akan membuat hadiah pengantin yang mengagumkan. Mereka dapat membuat suasana menjadi ringan dan santai. Hadiah yang Mereka diberikan cenderung oleh teman-teman atau pengiring pengantin.

Beberapa hadiah pernikahan ini dibahas di bawah ini:

Peliharaan keluarga-Anda dapat membungkus pengantin wanita kesayangan atau hewan peliharaan keluarga mempelai wanita yang benar-benar menyukai dan sekarang sebagai hadiah. Ini akan mencerahkan suasana hati dan membuat semua orang tertawa termasuk pengantin perempuan dan pengantin laki-laki. Ikat pita sekeliling leher hewan peliharaan dan membuatnya duduk di sebuah keranjang atau sesuatu. Ini juga akan Anda baik ‘miss you’ hadiah untuk pengantin wanita saat dia mungkin akan bergeser ke tempat baru dengan pengantin pria.

Pantai hadiah-hadiah Anda dapat sandal jepit warna-warni dalam bentuk sandal thong yang ideal untuk berjalan-jalan di pantai. Ini akan menjadi hadiah yang bagus hanya untuk orang-orang yang pergi ke beberapa pantai tempat bulan madu mereka. Sandal jepit ini tersedia dalam berbagai gaya dan memiliki hal-hal seperti ‘baru menikah’ tercetak pada bagian bawah dalam bentuk cetakan, sehingga ketika pasangan berjalan di atas pasir yang ‘baru menikah surat-surat yang tertera pada pasir.

Bridal Toilet Paper – Ini adalah sesuatu yang digunakan setiap hari. Jadi Anda dapat membeli satu yang memiliki pernikahan sebagai tema dan dibuat khusus untuk pengantin wanita dan mempelai laki-laki. Ini pasti akan membuat pengantin wanita dan pengantin pria tertawa ketika mereka membukanya. Mereka tersedia di semua toko yang menjual barang-barang rumah tangga. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka memiliki pesan baik ini ditulis untuk pengantin wanita dan pengantin pria. Hadiah mereka dengan pengantin botol atau gelas di meja pesta itu sendiri. Biarkan mereka memiliki pertama mereka gelas anggur atau sampanye di gelas ini. Ini akan membawa suasana yang menyenangkan. Kacamata ini dapat digunakan di kemudian hari juga.

Pengantin laki-laki dan T-shirt pengantin-Ini adalah barang yang menyenangkan untuk memakai di rumah setelah bulan madu. Ini adalah sederhana dan dicuci.

yang menunjang hari pernikahan ada beberapa kasus-kasus yang mencakup sekitar 30 item. Barang-barang ini adalah untuk kebutuhan mendesak seperti seorang pengantin napas mint, kuas, handy tisu dan deodoran. Ini hanya beberapa saran. Anda juga dapat memilih sesuatu yang tampak lucu dan menarik untuk Anda dan teman-teman Anda. Ini hanyalah cara berkomunikasi sukacita untuk orang yang Anda cintai saat mereka akan memulai hidup baru, jadi biarkanlah imajinasi Anda berjalan.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Omkarnath_Shastri

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: